get app
inews
Aa Read Next : Sopir Diduga Lupa Tarik Rem Tangan, Bus Pariwisata Warga Tangsel Masuk Jurang

Korban Tewas Bus Pariwisata Masuk Jurang Dua Orang, Puluhan Lainnya Terluka Berat

Senin, 08 Mei 2023 | 10:28 WIB
header img
Bus masuk jurang di wisata Guci. Foto IST

TEGAL, iNewsMalang.id - Korban tewas akibat Bus Duta Wisata yang masuk jurang di kawasan wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah, sebanyak dua orang. Korban meninggal dunia atas nama Maja dan Ibin Mukorobin, Senin (8/5/2023 dini hari tadi. Keduanya mengalami luka berat akibat benturan di kepala. Total korban sebanyak 36 orang, 4 lainnya luka berat. Seluruh korban merupakan wisata majelis taklim Masjid Baitul Hanif di Kayu Gede, Kelurahan Pakujaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.


Bus Pariwisata masuk jurang di kawasan wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah. Foto:IST

"Iya, kita dapat informasi kalau ada 1 korban lagi yang meninggal dunia, jadi ada 2 orang," tutur Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan, Senin (08/04/23). Rombongan  berangkat dengan jumlah 107 peserta menggunakan 2 bus, Sabtu (6/5/2023). Masing-masing bus berisi 54 dan 53 orang. Saat kecelakaan, salah satu bus yang telah ditempati 37 penumpang tiba-tiba terjun ke sungai.

Para korban mengalami luka-luka hingga patah tulang tangan dan kaki. Sedang yang mengalami luka berat itu disebabkan adanya cedera di kepala akibat benturan hingga membutuhkan CT-scan guna penanganan lebih lanjut.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut