get app
inews
Aa Read Next : Lowongan Kerja Fresh Graduate, PT SIER Buka 14 Posisi Kerja

Cara supaya Gebetan Chat Duluan, Solusi Ampuh PDKT Calon Pacar

Kamis, 13 Juli 2023 | 21:16 WIB
header img
Ilustrasi pendekatan calon pacar. IST

JAKARTA, iNewsMalang.id - Zaman sudah berganti. Kini ada internet semua urusan menjadi mudah termasuk urusan pendekatan alias pdkt sama gebetan. Namun untuk pdkt tak semudah yang dibayangkan. Butuh strategi khusus termasuk kesabaran dan ketelatenan agar bisa mendekati gebetan secara elegan. Berikut cara supaya gebetan chat duluan dilansir iNews.id

1.Saat bertemu dengannya, tunjukkan ketertarikan

Tips yang pertama ini patut dicoba, dan mudah dilakukan. Cara yang pertama adalah dengan menunjukkan ketertarikan saat kalian bertemu. Tatap matanya saat berbicara, respons pertanyaannya dengan manis, dan dengarkan ceritanya dengan antusias. Usahakan kamu peduli setiap hal-hal kecil yang dilakukan gebetanmu. Dijamin setelah itu ia akan berpikir bahwa kamu memiliki perasaan lebih padanya.

2. Coba janjikan gebetan sesuatu

Saat bertemu gebetanmu, kamu bisa ngobrol tentang suatu hal yang dia sukai. Ngobrol seperti film, buku, atau tempat wisata favoritnya. Setelah itu, katakan padanya bahwa kamu akan meminjami buku atau merekomendasikan film dan tempat wisata yang sejenis dengan favoritnya. Namun, jangan sebutkan hal itu secara langsung saat mengobrol. Buat dia menghubungimu terlebih dahulu untuk menagih janjimu tersebut.

3. Bikin status WA atau Instastory yang unik dan mengandung pertanyaan

Jika sulit bagimu untuk bertemu gebetan secara langsung, cara paling ampuh agar mendapatkan perhatiannya bisa dilakukan melalui media sosial. Dalam hal ini, pastikan akun media sosialmu sudah berteman dengan akun gebetanmu.Kemudian, buat unggahan yang menarik dan mengandung pertanyaan, sehingga gebetanmu tidak akan bisa untuk tidak memberikan komentar. Dari sanalah, percakapan kalian bisa dimulai.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut