get app
inews
Aa Read Next : Inilah Jurus Jitu Shin Tae-yong di Piala Asia U-23, Target Selanjutnya Kalahkan Uzbekistan

Gara-gara Selebgram Makan Kerupuk Babi, Restoran Bakso Ini Hancurkan Mangkok Makan

Kamis, 20 Juli 2023 | 21:54 WIB
header img
Restoran bakso ini menghancurkan semua peralatan masak. (Foto:celebrities.id/ Instagram @joviadhiguna)

JAKARTA, iNewsMalang.id - Selebgram Jovi Adhiguna sedang viral setelah makan bakso pakai kerupuk babi di salah satu restoran bersertifikasi Halal. Jovi dalam video tersebut terlihat dengan nikmat menyantap kerupuk lengkap kuah baksonya.

Dilansir Celebritis.id, kelezatan tersebut ternyata hanya dirasakan sesaat. Perilaku Jovi itu dianggap tidak menghargai makanan halal oleh netizen. Tidak hanya sampai di situ, akibat kerupuk babi yang dimakan Jovi, restoran bakso tersebut akhirnya memutuskan untuk menghancurkan seluruh peralatan makan yang ada di tempat tersebut. Pemilik restoran khawatir bekas kerupuk babi tersebut mencemari peralatan makan lainnya sehingga membuat banyak masyarakat Indonesia ragu untuk datang dan makan di sana.


Jovi Adhiguna Selebgram Viral Makan Kerupuk Babi di Bakso A Fung (Foto: Instagram/@joviadhiguna)

“Assalamualaikum wr. Wb, selamat sore, shalom, om swastiastu, salam sejahtera bagi kita semua. Hari ini tanggal 19 juli 2023, kami segenap management A Fung menghaturkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas kejadian yang membuat beberapa pihak khawatir atas viralnya video salah satu customer saat makan di A Fung bandara domestik keberangkatan Ngurah Rai Bali,” tulis @basoafung dalam kolom caption, Kamis (20/7/2023).

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut