get app
inews
Aa Read Next : Lowongan Kerja Fresh Graduate, PT SIER Buka 14 Posisi Kerja

Sejak Kecil Orang Jepang Ini Pingin Jadi Anjing, Begini Penampakannya, Mirip Engga?

Senin, 07 Agustus 2023 | 16:08 WIB
header img
Toco. Foto:Twitter

JAKARTA, iNewsMalang.id - Pria Jepang bernama Toco berhasil mengubah dirinya menjadi anjing. Manusia berkostum anjing ini sangat mirip, baik dari kostum hingga gerakannya. Toco menggelontorkan uang tak sedikit. Menurut akun twitter Pop Crave, Toco membeli  kostum anjing seharga 2 juta yen atau lebih dari Rp214 juta.

Toco membagikan videonya melalui akun YouTube I want to be an animal. Kostum hewan berbulu dengan kaki empat tersebut tampak begitu realistis, benar-benar menyerupai anjing ras rough collie asli.

Toco juga bergerak kesana kemari dan gesturnya persis anjing peliharaan. Dilansir Okezone dari The Indian Express, Toco pernah mengungkap keinginan unik menjadi anjing ini sejak masih kecil.

Kemudian, dia pun meminta perusahaan Jepang Zeppet untuk membuatkan kostum anjing. Perusahaan tersebut memang terbiasa membuat berbagai kostum untuk kepentingan iklan TV maupun film. Pilihan Taco jatuh pada kostum anjing ras rough collie lantaran ukurannya besar.

Walaupun Taco sangat ingin jadi sosok anjing, rupanya dia denggan jika hal ini diketahui oleh orang-orang sekitar. Taco sadar keinginan seperti ini dinilai cukup aneh.

“Saya tidak ingin hobi saya diketahui, terutama oleh orang-orang yang bekerja dengan saya. Mereka pikir itu aneh bahwa saya ingin menjadi seekor anjing. Untuk alasan yang sama mengapa saya tidak bisa menunjukkan wajah asli saya," ucap Taco, Senin (31/7/2023).

Dalam video berdurasi 5 menit yang dibagikan Taco di YouTube, dia sempat bertemu dengan para anjing peliharaan asli. Anjing-anjing itu tampak kebingungan menatap Taco si anjing jadi-jadian.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut