get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini: Pengemudi Tiba-tiba Pusing, Truk Molen Seruduk Tiga Motor dan Rumah

Kecelakaan Hari Ini, Mobil Pikap Muat Kecap Terbalik di Jalur Lumajang-Surabaya

Senin, 02 Oktober 2023 | 13:11 WIB
header img
Kecelakaan hari ini menimpa pikap muatan kecap. Mobil ini terbalik di Lumajang, Senin (2/10/2023), akibat kelebihan muatan. (Yayan Nugroho).

LUMAJANG, iNewsMalang.id - Kecelakaan hari ini menimpa mobil pikap bermuatan 1.368 botol kecap di Jalan Raya Desa Bondoyudo, Lumajang-Surabaya, Senin (2/10/2023) siang.  Akibat dari kejadian tersebut, ribuan botol kecap tumpah ke jalan, menyebabkan kemacetan lalu lintas. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Sopir pikap hanya mengalami luka ringan dan segera dilarikan ke rumah sakit. Unit Laka Lantas Polres Lumajang segera mengirimkan mobil derek untuk mengevakuasi mobil pikap yang terbalik.

Jumali, salah seorang penumpang di dalam pikap, menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut bermula ketika mobil pikap dengan nomor plat W 9906 NZ, yang membawa tiga penumpang, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara menuju selatan. Ketika mencapai sebuah tikungan, mobil pikap tiba-tiba oleng dan tidak bisa dikendalikan sehingga terbalik. Diduga kecelakaan ini terjadi akibat muatan yang berlebihan, yang menyebabkan mobil tidak dapat dikendalikan saat melintasi tikungan. "Dari arah utara, semuanya baik-baik saja. Tapi begitu sampai di sini, kemudi tidak bisa dikendalikan, dan akhirnya mobil terbalik," ujarnya.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut