get app
inews
Aa Read Next : Didapuk Pendamping Capres Ganjar Pranowo, Mahfud MD Minta 3 Hal Ini ke Jokowi

Sigap Hadapi Bencana, Sahabat Ganjar Baksos di Agro Wisata Blimbing Blitar

Kamis, 26 Oktober 2023 | 23:52 WIB
header img
Sahabat Ganjar DPC Kota Blitar menggelar kegiatan sigap tanggap bencana di kawasan Agro Wisata Blimbing, Kota Blitar, Kamis (26/10/2023)

BLITAR, iNewsMalang.id - Relawan Capres Ganjar Pranowo menggelar kegiatan sigap tanggap bencana di lingkungan Agro Wisata Blimbing Karangsari, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, Kamis (26/10/2023). Kegiatan yang dinisiasi Sahabat Ganjar DPC Kota Blitar ini dihadiri oleh sekitar 200 warga dan simpatisan Capres Ganjar Pranowo-Cawapres Mahfud MD."Lha niki kulo remen dan cocok (Nah ini, saya suka dan cocok), Pak Ganjar Presiden, dan wakilnya pak Mahfud," kata Sukami (70) ditemui di lokasi sosialisasi tanggap bencana di Kelurahan Karangsari, Kamis (26/10/2023).

Pengenalan Capres Ganjar Pranowo mendapat sambutan hangat warga di kawasan  Agro Wisata Blimbing. Menurut Sukami, sudah lama mengidam-idamkan penggantinya Pak Jokowi adalah Ganjar Pranowo. Begitu mendengar ada kegiatan Sahabat Ganjar, Sukami dan warga berkumpul di samping rumah ketua RT. Sugianto, relawan warga menyambut baik kegiatan ini. Dia bersama keluarga di sekitar Agro Wisata Belimbing Karangsari bersyukur bisa bertemu dengan Sahabat Ganjar.

"Tahu kami cuma dari media. Pak Ganjar orangnya merakyat. Semoga 2024 terpilih menjadi Presiden RI," tukas Gianto.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Blitar, Edi Purwanto mengatakan, kegiatan ini merupakan sosialisasi sigap tanggap bencana. Salah satu bencana yang menjadi fokus dalam acara Sahabat Ganjar ini adalah bencana kebakaran. "Selain sosialisasi, kami juga membantu sembako kepada warga," kata Edi Purwanto usai kegiatan. 

 

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut