Logo Network
Network

Teror Bakar Honda HRV Bikin Resah Warga Sampang

Edi Purwanto
.
Senin, 20 November 2023 | 22:25 WIB
Teror Bakar Honda HRV Bikin Resah Warga Sampang
Bangkai mobil milik Matweki yang dibakar oleh orang tak dikenal. Foto:Diwan Mohammad Zahri

SAMPANG, iNewsMalang.id - Sampang gempar. Mobil HRV milik Matweki Warga Desa Banyusokah Ketapang, Sampang diduga dibakar saat parkir di halaman rumahnya, Sabtu (18/11/2023) sekitar jam 01.00 WIB. Mobil diduga diibakar oleh orang yang tidak dikenal (OTK). Setelah api padam, pemilik mobil menemukan kain di bawah mobilnya.

Korban pun langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian setempat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. "Saya berharap polisi dapat mengungkap kasus teror bakar mobil ini, karena sudah terjadi kesekian kalinya di Kecamatan Ketapang, termasuk mobil saya," kata Matweki seperti dilansir Okezone, Minggu (19/11/2023). Menurut dia, mobil tersebut sengaja dibakar oleh orang tak bertanggungjawab. "Kami menduga ada orang jahat sengaja membakar mobil saya. Karena di bawah ban, ada kain yang kemungkinan digunakan sebagai sumber api untuk membakar mobil," imbuhnya

Kapolsek Ketapang Iptu Hafissulah menyebut masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. "Untuk sementara kami masih dalam tahap lidik nanti kami tunggu hasil dari Identifikasi terkait dengan kejadian ini, dibakar OTK atau kebakar sendiri," tukas Kapolsek.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.