get app
inews
Aa Read Next : 250 Ribu Kendaraan Diprediksi Padati Tol, Simak Tips Mudik agar Selamat Sampai di Kampung Halaman

8 Penumpang Dilarikan ke RS, Penyebab Bus Tentrem Terguling di Jalan Tol Terungkap

Senin, 04 Desember 2023 | 21:52 WIB
header img
Kecelakaan menimpa bus Tentrem jurusan Surabaya-Malang di Jalan Tol Surabaya-Gempol, Senin (4/12/2023)

SIDOARJO, iNewsMalang.id – Penyebab bus PO Tentrem terguling di jalan tol Surabaya-Gempol KM 761, Senin (4/12/2023), terungkap. Bus jurusan Surabaya-Malang terguling usai menyundul  dump truck dari belakang. "Bus kemudian oleng dan terguling," kata Panit PJR Tol Jatim 2 Ipda Dodok kepada iNews Jatim, Senin (4/12/2023).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, bus tentrem dikemudikan Priyo Hadi Santoso (42) warga Lawang, Kabupaten Malang. Saat melintas di jalan tol Surabaya-Gempol KM 761 berusaha mendahului dum truck.

Priyo Hadi mengarahkan bus lewat bahu jalan tol. Di depan bus ada dump truck melaju dikemudikan Joni Susanto (39) warga Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo. Nahas bagi Priyo Hadi. Sopir bus Tentrem gagal menyalip karena menabrak bagian belakang truk, sehingga oleng dan terguling.

Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan antara bus Tentrem dan dump truck. Namun delapan penumpang mendapat perawatan di  rumah sakit karena terluka. . Kecelakaan ini membuat arus lalu lintas di Jalan Tol Surabaya-Gempol arah Sidoarjo macet 5 kilometer.

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut