get app
inews
Aa Read Next : Lowongan Kerja Fresh Graduate, PT SIER Buka 14 Posisi Kerja

Babe Haikal Hassan Dinonaktifkan dari Pengurus Inti PA 212

Rabu, 23 Februari 2022 | 19:36 WIB
header img
Haikal Hassan

JAKARTA, iNewsMalang.id - Salah satu pentolan Persaudaraan Alumni (PA) 212 Haikal Hassan dinonaktifkan dari kepengurusan inti. Keputusan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Dewan Tahfidz Nasional PA 212 Nomor 001/SK-PP/DTN PA 212/II/2022. Ketua Umum DTN PA 212 Slamet Ma'arif membenarkan penonaktifan tersebut. Ia menyebut penonaktifan bersifat sementara waktu.

"Karena beliau sedang ada urusan yang harus diselesaikan beliau minta mundur sementara waktu dari kepengurusan dan kegiatan. Maka PA 212 menonaktifkan beliau sementara waktu," kata Slamet saat dihubungi MNC Portal, Selasa (22/2/2022). Slamet menyebut Haikal merupakan salah satu ketua dalam kepengurusan PA 212. Dengan dinonaktifkannya Haikal, maka posisinya akan segera diisi pengurus inti lainnya.

"Iya salah satu ketua. Akan segera diisi oleh pengurus inti lainnya," ujarnya. Kendati demikian, Slamet belum bisa menyebutkan nama pengganti posisi Haikal. Ia menyebut hal itu sedang dibicarakan. "Sedang di musyawarahkan," tuturnya.

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut