get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Italia 2021-2022, Napoli Gusur Inter Milan 

AC Milan vs Inter Milan, Prediksi Coppa Italia, Rossoneri Diunggulkan

Selasa, 01 Maret 2022 | 13:03 WIB
header img
AC Milan jumpa rival sekota Inter Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia. Derby della Madonnina digelar di San Siro, Rabu (2/3/2022) dini hari WIB. (foto: REUTERS/Alessandro Garofalo).

Milan, iNewsMalang.id – AC Milan vs Inter Milan, saling terkam pada leg pertama semifinal Coppa Italia 2022. AC Milan menjadi tuan rumah dengan menjamu rival sekota, Inter Milan di San Siro, Rabu (2/3/2022) dini hari WIB. 

Kedua klub sepak bola asal Kota Mode Italia tengah mengalami penurunan performa. AC Milan gagal menang pada dua laga terakhir di Liga Italia. Rossoneri hanya menghadapi tim semenjana, yakni Salernitana dan Udinese.

Pada dua pertandingan tersebut, AC Milan selalu meraih hasil imbang. Skuad asuhan Stefano Pioli ini seri 2-2 kontra Salernitana dan imbang 1-1 melawan Udinese. Jika dilihat dari persoalan di lapangan, AC Milan nampak kekurangan kreativitas dalam membangun serangan.

Rafael Leao dan kolega kesulitan menghadapi tim yang bertahan total alias parkir bus. Kondisi sama buruknya juga dialami Inter Milan. Bagaimana tidak, I Nerazzurri selalu gagal menang dalam empat laga terakhir di semua kompetisi, dengan catatan dua kalah dan dua imbang.

Perbedaannya dengan Milan, Inter sebetulnya mampu menciptakan peluang yang cukup banyak untuk membuat gol. Sayangnya, penyelesaian akhir tim arahan Simone Inzaghi ini sangat buruk.

Pada pertandingan terakhir, Inter bermain imbang tanpa gol kontra Genoa di ajang Liga Italia. Padahal dalam pertandingan tersebut Lautaro Martinez dan kolega mampu membuat 21 tembakan.
 

Untuk itu laga kali ini merupakan momen kedua tim untuk kembali ke jalur kemenangan. Hasil positif juga diperlukan jelang berlaga pada leg kedua semifinal Coppa Italia, 20 April mendatang.

 

Perkiraan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Franck Kessie; Junior Messias, Rade Krunic, Rafael Leao; Olivier Girouf.

Pelatih: Stefano Pioli. Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisis; Lautaro Martinez, Edin Dzeko.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Prediksi: 55-45
 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut