get app
inews
Aa Read Next : Ini Koleksi Mobil Mewah Ferdy Sambo

Kondisi Terkini The Reds, Jelang Liverpool vs Inter Milan

Selasa, 08 Maret 2022 | 10:20 WIB
header img
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp (Reuters)

Liverpool - Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp, membeberkan kondisi terkini timnya jelang menghadapi Inter Milan di ajang Liga Champions 2021-2022. Klopp memastikan selain Firmino, semua pemain telah kembali berlatih dan siap  diturunkan.

Liverpool akan melakoni leg kedua 16 besar Liga Champions 2021/2022 melawan Inter Milan. Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Anfield, Rabu (9/3/2022) 03.00 WIB

Jelang laga tersebut, Klopp juga berbicara mengenai kondisi pemain Liverpool lain yang sebelumnya absen karena cedera. Mereka adalahThiago Alcantara dan Joel Matip.

Sebagaimana diketahui, Thiago absen selama tiga pertandingan karena mengalami cedera hamstring saat melakukan pemanasan jelang laga melawan Chelsea di partai final Piala Liga Inggris. Lalu Matip menderita sakit dan absen pada laga melawan West Ham.

Meski demikian, Klopp mengatakan bahwa a Matip dalam kondisi baik-baik saja. Akan tetapi untuk kondisi Firmino, mantan pelatih Borussia Dortmund itu tidak menutup kemungkinan untuk menaruhnya di bangku cadangan pda laga melawan Inter Milan.

 “Mereka semua berlatih kemarin, latihan penuh. Saya belum yakin apa yang kami buat tentang itu sejujurnya karena kami harus melihat bagaimana mereka bereaksi hari ini,” kata Klopp, dilansir dari Liverpool Echo, Senin (7/3/2022).

“Thiago hanya absen seminggu, jadi mungkin akan baik-baik saja tetapi saya harus menunggunya. Joel hanya tiga atau empat hari jadi dia baik-baik saja, menurut saya,” ungkapnya.

 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut