get app
inews
Aa Read Next : Temu Bisnis di London, Gubernur Khofifah Berhasil Tarik Minat Tujuh Perusahaan Inggris

Baru Umur 8 Hari, Atta-Aurel Sudah Siapkan Mobil dan Perusahaan untuk Baby Ameena

Kamis, 03 Maret 2022 | 18:46 WIB
header img

JAKARTA, iNewsMalang.id - Atta Halilintar dikenal sebagai YouTuber sukses di Tanah Air. Anak pertama dari keluarga Halilintar tersebut memberikan hadiah mobil Tesla untuk Baby Ameena. Hadiah yang diberikan kepada putrinya saat berada di dalam kandungan. Mobil itu sebenarnya dibeli pada tahun 2020, namun dia memutuskan untuk mengubah warna cat mobil menjadi merah muda untuk sang buah hati.

Atta dan sang istri, Aurel Hermansyah, baru saja dikaruniai anak yang diberi nama Baby Ameena yang kini baru berusia 8 hari, namun Atta dikabarkan sudah menyiapkan sederet warisan untuknya. “Kabarnya, Ameena sudah disiapkan rumah, mobil, dan perusahaan. Benar begitu,” kata komedian Sule, dikutip dari channel YouTube AH, pada Kamis 3 Maret 2022.

Mendengar pertanyaan tersebut, Atta terlihat sedikit salah tingkah. Dia justru bertanya kembali darimana Sule mendapat kabar tersebut. Namun akhirnya, dia memilih menjawab pertanyaan sang komedian.

"Oh iya ya? Sebenarnya, apa yang dikerjakan sama bapaknya tentu untuk kebaikan anak-anaknya. Kita sebagai orangtua bekerja kan untuk anak juga,” tutur YouTuber 27 tahun tersebut menambahkan.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut