get app
inews
Aa Read Next : Barito Putera Vs Madura United, Laskar Sape Kerrab Comeback, Tahan Barito Putera 3-3

Derby Jatim Lagi : Macan Putih VS Laskar Sappe Kerrab

Sabtu, 05 Maret 2022 | 13:50 WIB
header img
Persik Kediri akan berlaga lagi melawan Madura United

SURABAYA, iNewsMalang.id - BRI Liga I Pekan Ke-29 akan menyajikan derby Jatim mempertemukan Persik Kediri vs Madura United. Laga antara Persik Kediri vs Madura United diprediksi berjalan seru dan sengit karena menentukan klasmen.

Laga antara Persik Kediri vs Madura United rencananya digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (5-3-2022). Macan Putih julukan Persik Kediri dalam tren positif setelah di Pekan ke-28 berhasil menang atas tim papan atas Arema FC dengan skor 1-0. Sedangkan Madura United dalam kondisi terluka setelah kalah dalam Derby Suramadu melawan Persebaya Surabaya Dengan skor 2-1

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca mengatakan bahwa tim anak asuhnya yakin bisa mencuri poin atas Laskar Sappe Kerrab dalam Derby Jatim tersebut. Keyakinan tersebut karena Persik Kediri di Pekan sebelumnya berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0.

"Semua berawal dari skor 0-0. Madura United punya peluang 50 persen menang dan begitu juga kami yang memiliki kesempatan," kata Javier dalam konferensi pers jelang laga melawan Madura United.

"Kami masih ada satu sesi latihan, di mana kami bisa melihat siapa pemain yang akan diturunkan besok," tambahnya.

Dalam klasemen sementara BRI Liga I hingga Pekan ke-28 Persik Kediri bertengger di peringkat ke-9 dengan mengumpulkan 36 poin. Sedangkan Madura United berada di peringkat ke-13 dengan mengumpulkan 30 poin. Patut kita nantikan siapa yang bakal keluar sebagai pemenang dalam laga yang bertajuk Derby Jatim tersebut.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut