get app
inews
Aa Read Next : Ibunda Ferry Irawan Diduga Tanya ke Venna Melinda tentang Keberadaan Celana Dalam Putranya

Ferry Irawan dan Venna Melinda Resmi Menikah, Ijab Kabul di Pinggir Pantai. Syahdu dan Romantis

Senin, 07 Maret 2022 | 18:14 WIB
header img
Ferry Irawan dan Venna Melinda (tangkapan layar Instagram)

JAKARTA, iNewsMalang.id - Venna Melinda resmi menikah dengan Ferry Irawan di Bali, Senin (7/3/2022). Momen Ijab kabul digelar di tepi pantai pada sore hari. Acara diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh penghulu.

Hadir para kerabat dan keluarga dalam acara tersebut penuh kebahagian itu. Ferry lancar mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas. “Saya terima nikahnya Venna Melinda binti Ir. Jimmy Rekartono dengan mas kawin tersebut, tunai,” kata Ferry.

 Pria 44 ini memberikan mas kawin berupa seperangkat perhiasan dan alat salat. Lalu acara dilanjutkan dengan doa bersama. Akad nikah Venna dan Ferry mengusung adat Bali. Mereka menggunakan pakaian adat Bali yang serasi berwarna abu-abu. Acara akad nikah ini dihadiri tamu undangan yang terbatas karena pandemi Covid-19.

Sementara itu, sebelum ijab kabul, Ferry tampak tegang duduk sebelah Venna Melinda. Dia tak henti mengusap wajahnya dengan tisu berkali-kali. Sedangkan Venna tersenyum sumringah menjalani prosesi tersebut. Makeup-nya tampak flawless dengan sapuan lipstik berwarna merah.iNews Malang
 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut