get app
inews
Aa Read Next : Ferry Irawan dan Venna Melinda Resmi Menikah, Ijab Kabul di Pinggir Pantai. Syahdu dan Romantis

Ibunda Ferry Irawan Diduga Tanya ke Venna Melinda tentang Keberadaan Celana Dalam Putranya

Selasa, 11 Juli 2023 | 16:05 WIB
header img
Venna Melinda saat masih bersama Ferry Irawan. Foto: iNews.id

JAKARTA, iNewsMalang.id - Biduk rumah tangga Venna Melinda bersama Ferry Irawan tampaknya sudah karam. Setelah Ferry mendekam di penjara karena kasus kekerasan dalam rumah tangga, kali ini viral pengembalian barang-barang milik Ferry Irawan kepada keluarga besarnya. Seiring proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Venna mengembalikan barang-barang pribadi usai Ferry menyerahkan surat kuasa.

Ibunda Ferry Irawan rupanya ikut turun tangan mengurus perpisahan sang putra dengan Venna. Termasuk mengurusi barang-barang yang dikembalikan oleh Menantu nya. Di depan awak media, Venna Melinda mengembalikan sejumlah barang milik Ferry Irawan. Yang mengejutkan, ibunda Ferry  cukup teliti sampai menagih celana dalam milik sang putra.

Venna Melinda dan Ferry Irawan

"Kalau yang kuning yang kecil saya pernah lihat dibawa Athalla," ujar ibunda Ferry Irawan dilansir Okezone, Selasa (11/7/2023). "Oh kalau yang kuning saya bisa cari, tapi kalau yang hijau nggak tahu," kata Venna menimpali. "Oh udah nggak usah, ikhlas lillahi ta'ala," sahut ibunda Ferry.

Sesaat setelah pembicaraan tersebut, seorang pria terdengar membacakan daftar barang yang dikembalikan oleh Venna kepada pihak Ferry.

Sontak, video yang dibagikan ulang oleh akun @lambee.pedes itu menuai cukup banyak komentar dari netizen. Bahkan, tak sedikit yang menyorot sikap ibunda Ferry yang hafal betul warna celana dalam putranya.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut