get app
inews
Aa Read Next : Lowongan Kerja Fresh Graduate, PT SIER Buka 14 Posisi Kerja

Sinopsis Ikatan CInta Rabu (23/3/2022), Aldebaran Bawa Askara ke Dokter Jantung, Ada Apa?

Rabu, 23 Maret 2022 | 06:39 WIB
header img
Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 23 Maret 2022: Aldebaran bawa Askara ke dokter jantung, Andin ke psikolog. (Foto:celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, iNewsMalang.id -  Sinopsis Ikatan CInta Rabu (23/3/2022). Drama dimulai ketika Michi mengetahui ada sesuatu yang mencurigakan di jantung Askara Putra Alfahri. Dia meminta Aldebaran untuk memeriksakan Askara ke ahli jantung. Kecurigaan Michi mengemuka saat mendengar helaan napas Askara tidak seperti bayi normal lainnya.

Untuk memastikan kecurigaan tersebut, Askara harus diperiksa oleh ahli jantung. "Kalau begitu soal Askara, menurut saya sebaiknya segera dibawa ke dokter jantung untuk di scan. Karena saya melihat tanda-tanda ada masalah dengan jantung Askara," kata Michi di sinetron Ikatan Cinta.

Kecurigaan Michi lainnya juga muncul kepada Andin. Dan benar saja, dugaan Michi kalau Andin terkena Baby Blues Syndrome.

Hal itu diketahui setelah Michi mendengar langsung dari Andin. Andin mengaku merasa tertekan dan mudah menangis setelah kehadiran Askara Putra Alfahri.

Lantas, Michi menganjurkan agar Aldebaran untuk membawa Andin ke psikolog. Hal itu supaya Andin bisa lebih tenang dan mendapat perawatan lebih lanjut.

"Al kayanya dugaan aku soal Andin kena baby blues bener deh. Soalnya aku lihat tanda-tandanya di Andin. Ya sebenernya Andin butuh temen ngobrol aja sih. Ya lebih bagus lagi kalo dibawa ke psikolog," tutur Michi.

Mendengar pernyataan dari Michi, membuat Aldebaran semakin dibuat pusing dengan keadaan rumah tangganya. Dia pun bingung harus menyelesaikan masalah yang mana terlebih dahulu.

"Ya Allah kenapa cobaan ini berdatangan silih berganti ya. Kuatkan aku ya Allah dalam menjalani semua cobaanmu," kata Aldebaran.

Lantas apakah kecurigaan Michi kali ini benar bahwa Askara Putra Alfahri mengidap kelainan jantung? Lalu bagaimana perasaan Andin jika mengetahui anaknya mengalami kelainan jantung? Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI dan RCTI Plus. 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut