get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-23 Mencetak Sejarah dengan Lolos ke Semifinal Piala Asia U-23

Lima Model Rambut Pevita Pearce, Gaya Seksi Keturunan Inggris yang Bikin Netizen Gemas

Rabu, 23 Maret 2022 | 06:46 WIB
header img
(Model Rambut Pevita Pearce, Foto: @pevpearce/Instagram)

MODEL rambut Pevita Pearce selalu melengkapi gayanya yang modis dan seksi. Pevita Pearce memang memiliki daya pikat tersendiri sebagai wanita berdarah Inggris. Wajah yang cantik dan menawan disertai dengan tubuh yang ramping membuat pesona Pevita Pearce selalu terpancar maksimal saat ia bergaya, tak terkecuali gaya rambutnya. Pevita Pearce sepertinya selalu cocok dengan gaya rambut apa pun dalam kehidupan sehari-hari. Tidak percaya? Simak saja lima potretnya berikut ini, dikutip Okezone dari Instagram @pevpearce, Selasa (22/3/2022).

1. Low ponytail

Model Rambut Pevita Pearce

(Model Rambut Pevita Pearce, Foto: @pevpearce/Instagram)

Anggun nan memesona terlihat jelas dari wajah Pevita Pearce saat tampil dengan model rambut low ponytail alias kuncir rendah. Yap, hiasan bunga kamboja putih dengan bagian dalam warna kuning itu semakin mempermanis penampilan Pevita Pearce di potret ini. Apalagi dipadukan dengan cami maxi dress beige yang tampak samar dengan warna kulitnya.

Meski tanpa pulasan makeup, wajah Pevita Pearce tetap saja cantik natural. Lirikan maut disertai senyum tipis yang tersungging di wajahnya semakin menyempurnakan pesonanya. Dia memang tak pernah gagal memikat hati para penggemarnya. "Cantiknya ampuuun!" kata myl****.

BACA JUGA : 5 Outfit ke Pantai ala Pevita Pearce, Pesonanya Bikin Bidadari Minder!

2. Wavy hair

Model Rambut Pevita Pearce

(Model Rambut Pevita Pearce, Foto: @pevpearce/Instagram)

Pevita Pearce tampil cantik dengan rambut cokelat yang diberi sentuhan styling wavy. Rambut bergelombang yang dibiarkan menjuntai itu membuat pesonanya terlihat berbeda di potret ini. Apalagi dipadukan dengan outfit kekinian seperti ini, sweater biru dongker dan rok mini berkancing biru muda dari brand ternama Coach.

Dipermanis dengan bucket hat baby blue dari Coach juga, gaya Pevita pun terlihat lebih berkelas di potret ini. Sambil tersenyum manis menenteng tas mungil dari Coach, Pevita Pearce tampak seperti boneka Barbie. So pretty!

BACA JUGA : Gaya Pevita Pearce Makin Seksi dengan Kulit Eksotis, Netizen: Bikin Hati Dagdigdug!

3. Half top knot

Model Rambut Pevita Pearce

(Model Rambut Pevita Pearce, Foto: @pevpearce/Instagram)

Kali ini Pevita Pearce tampil feminin dengan model rambut half top knot. Cepolan kencang di atas kepala dengan juntaian rambut panjang yang indah membuat Pevita terlihat begitu manis di sini. Apalagi dipadukan dengan dress baby blue bermotif bunga dengan aksen tali pita di bahunya. Potongan tinggi dari dress itu juga memberi kesan seksi yang effortless pada penampilan Pevita.

Terlebih dress ketat itu mempertegas lekuk tubuh langsingnya. Sambil tersenyum manis melirik ke arah samping, Pevita Pearce tampak begitu memesona. Netizen pun langsung terpana melihatnya. "Kamu seksi banget dex. Bikin jantung ku bergetar," kata azm****.

 

4. Ponytail

Model Rambut Pevita Pearce

(Model Rambut Pevita Pearce, Foto: @pevpearce/Instagram)

Model rambut ponytail memang kerap dipilih wanita untuk menata rambut menjadi cantik, tak terkecuali Pevita Pearce. Gaya rambut ini terbilang praktis dan bisa memberi kesan rapi yang manis dalam sehari-hari, termasuk saat berolahraga.

Rambut yang dibasahi keringat dan outfit sporty yang ketat membuat aura keseksian Pevita begitu membara di potret ini. Apalagi cahaya yang terang turut mengekspos kulit indahnya. Meski tanpa pulasan makeup, pesona Pevita Pearce justru terpancar semakin nyata. "Damage nya nambah," kata rud****.

5. Bun hairstyle

Model Rambut Pevita Pearce

(Model Rambut Pevita Pearce, Foto: @pevpearce/Instagram)

Pevita Pearce tampak begitu cantik dengan model rambut sanggul alias bun hairstyle. Dipadukan dengan outfit serba putih, pesona kecantikannya pun terlihat lebih berseri di potret ini. Agar lebih maksimal, dia juga memakai aksesori kalung rantai untuk memberi kesan edgy yang chic pada gayanya.

Tak lupa, wajahnya pun dirias dengan makeup natural look dan lipstik pink agar lebih segar. Sambil memiringkan badan dan berpose menjulurkan lidah, Pevita Pearce tampak begitu menggemaskan. Cute!

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut