Logo Network
Network

Rp118 Juta Didonasikan oleh Yujeong Brave Girl untuk Korban Kebakaran Hutan

Tim Okezone
.
Rabu, 23 Maret 2022 | 13:06 WIB
Rp118 Juta Didonasikan oleh Yujeong Brave Girl untuk Korban Kebakaran Hutan
Yujeong Brave Girls (foto : Brave Entertainment)

SEOUL, iNewsMalang.id- Sebesar dana KRW 10 atau senilai Rp 118 juta disumbangkan oleh Yujeong Brav Girl kepada Community Chest of Korea, baru-baru ini. Donasi tersebut untuk membantu para korban kebakaran hutan yang terjadi di provinsi Gyeongsang Utara dan Gangwon awal bulan ini.

Uang tersebut akan digunakan untuk kebutuhan dasar dan baiya hidup bagi korban yang kehilangan rumah dan pekerjaan  akibat kebakaran. Yujeong dengan rendah hati berkomentar bahwa donasi tersebut tidak ada tanpa penggemarnya. Demikian informasi yang dilansir dari laman media Soompi, Rabu (23/3/2022)

"Saya menganggap ini sebagai donasi yang dibuat bukan oleh saya, tetapi oleh fan club resmi Brave Girls, Fearless. Penggemar saya dan saya semua berharap penduduk lokal di daerah yang rusak untuk memulihkan kehidupan sehari-hari mereka sesegera mungkin," katanya. 

Setelah membuat comeback mereka dengan "Thank You" awal bulan ini, Brave Girls saat ini bersiap untuk bersaing di program kompetisi idola Mnet " Queendom 2 " mulai tanggal 31 Maret. 

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.