get app
inews
Aa Read Next : Dewi Persik Digugat Cerai Suaminya: Doakan yang Terbaik Saja

Dinginin Dulu Biar Ndak Panas, Aufar Menanggapi Gugatan Cerai Olla Ramlan 

Sabtu, 26 Maret 2022 | 04:57 WIB
header img
Aufar Hutapea digugat cerai Olla Ramlan, menanggapi: Dinginin dulu biar ndak panas (Foto: IG Olla Ramlan)

JAKARTA, iNewsmalang.id - 

Di tengah panasnya kabar perceraian ini, Aufar Hutapea justru terlihat asyik bermain salju di sebuah wahana bersama keponakan dan dua anaknya. Sebagaimana unggahan terbarunya di Insta Story.

Memakai hoodie abu-abu, tampak Aufar menggendong si bungsu, Adreena Naira Hana, yang mengenakan sweater pink lengkap dengan kupluknya. Dia juga mengacungkan dua jari yang menandakan ‘peace’. Senyum merekah pun terlihat dari matanya meski wajahnya tertutup masker.

Sementara si sulung, Aleena Naira Hana Hutapea, berpose lucu memamerkan kelima jarinya bak gaya khas Hotman Paris saat memamerkan cincin berliannya. Menariknya, Aufar menuliskan caption foto seolah ingin meredakan ketegangan yang ada.

“Dinginin dulu biar ndak panas kali,” tulisnya, Jumat (25/3/2022).

Meski sudah sejak lama rumah tangganya diisukan retak, namun hal itu terus dibantah sang aktris yang menyebut pernikahan mereka baik-baik saja.

Sidang perdana perceraian Aufar dan Olla kabarnya akan digelar pada 4 April 2022. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Hj Taslimah, mengungkapkan bahwa Olla juga mengajukan hak asuh anak dalam gugatan ini.

"Gugatan tersebut diajukan disertai gugatan pengasuhan dan pemeliharaan dua orang anak terhadap suaminya yang bernama Aufar Sadad bin Daniel Hutapea," tegas Taslimah.

Olla dan Aufar menikah pada 20 Desember 2012. Dari pernikahan ini, mereka diberkahi dua anak perempuan, yaitu Aleena Naira Hana Hutapea yang lahir pada 2015 dan Adreena Naira Hana Hutapea yang lahir dua tahun kemudian. iNews Malang.

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut