Healing? Ari Lasso Makin Sehat, Ajak Keluarga Liburan ke Labuan Bajo

Melati Pratiwi
.
Minggu, 17 April 2022 | 14:52 WIB
Ari Lasso tampak lebih sehat ketika mengunggah foto liburannya di Labuhan Bajo (Foto: Instagram Ari Lasso)

LABUAN BAJO, iNewsMalang.id - Ari Lasso kerap membagikan potretnya ketika masih harus menjalani kemoterapi, kini penyanyi kawakan tersebut sudah tampak lebih sehat. Rambut Ari Lasso juga terlihat mulai tumbuh kembali walaupun belum selebat dulu. Semula helaian rambut Ari memang sempat habis lantara rangkaian kemoterapi yang ia jalani. Alhasil kepala botak Ari pun sampai ditutupi dengan kain. Tapi kini, mantan vokalis Dewa 19 itu semakin bugar dan bahkan sanggup melakukan liburan bersama keluarga tercinta. Ya, melalui Instagram, Ari Lasso memperlihatkan hari-hari indahnya di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

"Istilahnya healing..... #bajo #alass2022," tulis Ari Lasso di Instagram, dikutip Minggu (17/4/2022). Bersamaan dengan foto tersebut, Ari Lasso berdiri menghadap kamera sambil menyilangkan tangan. Di balik tubuh musisi berusia 49 tahun itu terdapat hamparan laut dan juga perbukitan hijau yang terlihat dari kejauhan.

Rupanya Ari sedang menyambangi pulau-pulau cantik di Labuan Bajo. Dari Insta Story, ia beberapa kali mengarahkan kamera pada bentangan laut biru serta pemadangan hijau menyejukkan mata dari Pulau Kelor dan Pulau Padar. Tak ketinggalan, dua putri Ari Lasso pun turut menemani sang ayah berlayar menyusuri pesona laut di Labuan Bajo. Momen manis ini terungkap dari unggahan putri sulung Ari, yaitu Aura Rivanya Maharani atau Ola Lasso.

Potret Ari Lasso ketika sedang berlibur ini pun banyak menuai komentar dari para artis maupun netizen. "Salam sehat dan bahagia selalu masseee," kata pedangdut Kristina. "Keren, Senang lihat om Ari segar bugat, sehat terus ya om," ujar @fitra.eri

"Semakin tambah sehat begitu pulang healing dari labuan bajo ya cak bro," tulis @cahyoari. "Get well soon mas, Tuhan angkat segala sakit penyakit, amiiiin," ucap @bahariwansiagaianxvi. Pada 2021, Ari Lasso dikabarkan mengidap kanker limfoma. Kemoterapi harus dijalani sang penyanyi agar sel kanker tidak terus menyebar. Akhirnya pada Februari 2022, Ari Lasso diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Meski begitu, dia harus tetap menjalani masa pemulihan di kediamannya.

iNews Malang
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini