get app
inews
Aa Read Next : Nasib Sial Jadi Pacar Indra Kenz, Ikut Diperiksa Bareskrim Terkait Binomo Hari Ini

Seorang Penyanyi Malu Buang Angin di Depan Pacar, Berakibat Masuk Rumah Sakit 

Senin, 28 Maret 2022 | 05:21 WIB
header img
Malu kentut depan pacar berakibat fatal (Foto: Instagram Viviane de Queiroz Pereira)

JAKARTA, iNewsmalang.id - Ini bukan sekedar lelucon, namun fakta. Seorang penyanyi dilarikan ke rumah sakit akibat malu buang angin di depan kekasihnya. Sebab, saluran pencernaan sang penyanyi mengalami penumpukan gas berbahaya hingga menimbulkan rasa sakit yang parah pada bagian perut. Melansir New York Post, Minggu (27/3/2022).

Dia bernama Viviane de Queiroz Pereira, seorang penyanyi dari Brasil. Dia merasa begitu malu untuk melepaskan kentut di depan sang pacar, Ronan Souza. Mulanya penyanyi yang akrab disapa Pocah itu terbangun pukul 05.30 pagi karena merasa kesakitan di bagian perut. Merasa tidak nyaman, dia pun memutuskan pergi ke rumah sakit untuk mengecek kondisinya.

Akhirnya diketahui, Dokter mendiagnosa penyakitnya ini diakibatkan karena sering menahan kentut. Beruntung, dokter masih bisa mengeluarkan gas yang tertahan itu. Kini kondisi Pereira pun sudah membaik.

Kemudian Pocah membagikan kisahnya itu melalui Instagram. Dia mengimbau kepada para wanita agar tidak malu untuk kentut di hadapan pacar. Justru pergi ke rumah sakit ditemani pacar akibat penumpukan gas dalam saluran pencernaan akan terasa semakin memalukan, seperti yang dialaminya saat ini. “Girls, jangan malu untuk kentut di depan pacar kalian, karena yang paling memalukan adalah tidak membiarkan pria Anda tidur karena Anda tidak nyaman, pergi ke rumah sakit dengan pria Anda, dan didiagnosis 'terjebak kentut,” kata Pereira.

Dilansir dari Healthline, kentut sebenarnya merupakan cara yang sehat untuk melepaskan gas dari tubuh. Umumnya, orang akan kentut selama lima sampai 23 kali per hari, dan ini tidak boleh ditahan karena berbahaya bagi kesehatan. Ketika seseorang menahan kentut, tekanan gas akan menumpuk di saluran pencernaan dan menyebabkan rasa sakit, ketidaknyamanan, kembung, gangguan pencernaan, hingga maag. Dalam beberapa kasus, rasa nyeri bahkan hadir dalam intensitas yang cukup parah. Pada 1970-an, para ahli menemukan bahwa kebiasaan menahan kentut dapat meningkatkan risiko divertikulitis, peradangan atau pembengkakan kantong yang terbentuk di sepanjang saluran pencernaan. Jika tak diobati, divertikulitis bisa menyebabkan infeksi. Jadi, jangan malu untuk kentut, ya! Pergilah ke kamar mandi atau tempat tertutup lain jika diperlukan. iNews Malang

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut