Logo Network
Network

Campus Day Digelar oleh Vision Pictures, Mencari Bakat Baru di Bidang Penyiaran

Pradita Ananda
.
Kamis, 31 Maret 2022 | 18:16 WIB
Campus Day Digelar oleh Vision Pictures, Mencari Bakat Baru di Bidang Penyiaran
Vision Picture gelar Campus Day (Foto: Rizky Pradita)

JAKARTA iNewsMalang.id - Bentuk apresiasi terhadap lahirnya generasi-generasi muda bertalenta di bidang penyiaran dan komunikasi, Vision Pictures dan Vision+ menyelenggarakan Campus Day - Vision Pictures Roadshow Promosi : Series Have a Nice Date.

Antusias para mahasiswa broadcasting Universitas Mercu Buana dalam menyambut gelaran ini.  Diketahui Vision+ sebagai salah satu platform OTT, memang jadi pilihan banyak penonton di Indonesia untuk mencari tontonan hiburan.

Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ dan Executive Producer Vision Pictures mengatakan situasi ini jadi momentum yang pas untuk merangkul banyak pihak, termasuk dari kalangan mahasiswa untuk bersama memajukan industri penyiaran dan perfilman Indonesia. 

“Saat ini, platform OTT juga lebih bervariasi dan marketnya pun besar. Untuk itu, kami melalui Vision Pictures mulai menggandeng berbagai pihak seperti beberapa perguruan tinggi di Indonesia untuk bersama bergerak melakukan percepatan, salah satunya dengan Universitas Mercu Buana,” kata Clarissa Tanoesoedibjo saat ditemui dalam acara Campus Day - Vision Pictures Roadshow Promosi : Series Have a Nice Date, Kamis (31/3/2022) di Cinepolis, Jakarta Selatan. 

Perhelatan kolaborasi Vision Pictures bersama para mahasiswa lewat acara Campus Day para mahasiswa bisa berdiskusi dan bertanya-tanya langsung terkait produksi konten. Contohnya series terbaru garapan Vision Pictures, Have a Nice Date yang akan tayang di Vision+ April 2022.

Clarissa menambahkan, gelaran ini merupakan wadah untuk menjaring bakat-bakat baru di industri broadcasting.  “Sebenarnya ini untuk nge-build community juga kan. Mencari talent-talent baru, karena kita kan juga production house (PH) yang sedang berkembang. Mungkin bisa kerja juga di Vision Pictures ke depan ya, dan membangun relasi untuk para mahasiswa dalam bekerja di bidang produksi,” kata Clarissa singkat. iNews Malang

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini