get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-23 Mencetak Sejarah dengan Lolos ke Semifinal Piala Asia U-23

Benarkah Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua?

Senin, 04 April 2022 | 08:14 WIB
header img
Benarkah Aurel Hermansyah hamil lagi? (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMalang.id - Rasa mual dirasakan oleh Aurel Hermansyah di sahur pertama puasa Ramadhan, Minggu (3/4/2022). Apakah dia sudah hamil anak kedua?

Penyanyi yang kini telah memiliki putri bernama Ameena Hanna Nur Atta itu tiba-tiba menceletuk perutnya akan kembali membuncit alias hamil lagi. Atta Halilintar yang mendengar celetukan Aurel tampak terkejut. Anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu lantas buru-buru menyebut omongannya hanya candaan belaka.

"Jangan-jangan aku hamil lagi. Gak gak bercanda," ujar Aurel dalam kanal YouTube AH.

"Hah?! Jadi lagi. Oh My God. Ya kalau jadi juga ya Alhamdulillah, cuman maksudnya," tanggapan Atta yang kemudian tak melanjutkan omongannya.

Sewaktu sahur pertama kemaren, ternyata Aurel dan Atta merayakan anniversary pernikahan mereka. Keduanya pun saling mengucapkan selamat sambil berpelukan mesra, ditutup dengan kecupan hangat yang mendarat di pipi masing-masing.

"Happy anniversary sayang, wah satu tahun luar biasa," kata Aurel.

 

"Satu tahun anniversary udah punya anak, makasih Ya Allah," timpal Atta seraya memanjatkan puji syukur.

Pasangan fenomenal ini mengaku terlambat bangun di momen sahur pertama. Alhasil, menu yang dihidangkan pun sederhana, hanya ada semangkuk sayur serta dua lauk sederhana lainnya di atas meja. Meskipun begitu, menu sahur itu tetap terlihat spesial dengan kehangatan dan keharmonisan keduanya.

Tampaknya, bayi yang disebut mochi strawberry oleh Aurel itu sedang tertidur pulas di kamarnya, tak terlihat hadir menemani sahur kedua orang tuanya. 

Atta dan Aurel pun mengucapkan selamat berpuasa kepada seluruh masyarakat Indonesia yang menjalankannya. "Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga puasanya lancar," ucap Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kala menutup vlognya. iNews Malang.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut