get app
inews
Aa Read Next : Tiga Orang Jemaah Haji Indonesia Yang Meninggal Dunia di Tanah Suci

Ingin Jadi Psikopat, Ziva Magnolya Merasa Ketagihan Akting

Selasa, 05 April 2022 | 09:40 WIB
header img
Ingin tantangan peran sebagai psikopat menjadikan Ziva Magnolya ketagihan akting (Foto: celebrities.id/@zivamagnolya)

 

JAKARTA, iNewsMalang.id - Artis  Ziva Magnolya memulai debut aktingnya di film berjudul Pulang. Setelah menyelami dunia seni peran, sang pelantun Terlukis Indah ini tertantang untuk bisa mendapat karakter lain di genre film thriller sebagai psikopat.

"Karena aku kebetulan (suka film) psychological thriller. Jadi, emang agak random, pengin jadi psikopat," ungkap Ziva ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022).

Dia penasaran menjajal peran sebagai psikopat, tahu bahwa memainkan karakter yang memiliki gangguan mental demikian bakal membawa banyak tantangan.

"Karena aku kayak tertarik gitu, pasti enggak mudah. Aku pengin mencoba apakah aku bisa nih berperan jadi orang yang kayak (psikopat)," tuturnya sang juara tiga Indonesian Idol 2020.

Selanjutnya Ziva menuturkan awal mula dirinya tertarik mencoba peran psikopat lantaran menonton film Orphan. Film dengan pemeran utama Isabelle Fuhrman itu menceritakan seorang psikopat yang menyamar jadi anak-anak dan diadopsi sebuah keluarga.

"Aku tuh menariknya saat aku nonton film orphan dan film orphan ini kan dia tuh si cewek ini keliatannya imut manis-manis gitu, eh ternyata dia udah membunuh berkal-kali," ucapnya.

Akhirnya, Ziva menyimpulkan bahwa dirinya mungkin mampu memerankan karakter seorang psikopat. Seseorang dengan obsesi mengerikan di balik wajah yang terlihat baik.

"Jadi, kayak mungkin ada relatenya juga sama aku yang mungkin keliatannya kayak enggak galak gitu, keliatannya kayak baik-baik, tapi ternyata aku bisa jadi orang yang galak gitu atau orang yang jahat. Itu menarik," pungkasnya. iNews Malang

 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut