get app
inews
Aa Read Next : Lowongan Kerja Fresh Graduate, PT SIER Buka 14 Posisi Kerja

Salah Satu Model Cantik yang Memilih Hijrah Pernah Dituding Punya Hubungan Gelap dengan Vokalis Band

Kamis, 07 April 2022 | 14:29 WIB
header img
Beberapa model cantik hijrah, begini kisah hidupnya (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMalang.id – Beberapa model cantik memilih hijrah ini kisah hidupnya sangat menginspirasi warganet. Meski memiliki karier yang gemilang sebagai model dengan imej seksi, mereka tetap rela meninggalkan dunia hiburan dan mengubah penampilannya lebih syari. Seiring berjalannya waktu, para model cantik yang hijrah ini juga menggunakan hijab dalam sehari-hari. Mereka seolah tak susah untuk meninggalkan gaya hidup yang sebelumnya penuh dengan gkamor duniawi. 

Dihimpun dari berbagai sumber, Kamis  (7/4/2022), inilah beberapa model cantik memilih hijrah:

1. Nathalie Holscher


5 Model Cantik Memilih Hijrah. (Foto: Instagram) 

Nathalie Holscher ( Foto: Instagram)

Model cantik memilih hijrah pertama ada Nathalie Holscher. Istri komedian Sule ini merintis kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model, penyanyi sekaligus Disc Jockey (DJ) yang kerap tampil seksi. Nathalie juga sering mengisi acara di berbagai kelab malam di Jakarta, serta acara besar musik EDM. Bahkan, Nathalie Holscher masuk ke dalam nominator Top 100 DJanes pada 2018. Gaya hidupnya berubah pada September 2020. Nathalie Holscher yang sebelumnya beragama Kristen memutuskan untuk menjadi mualaf dan tampil berhijab. Kemudian pada 25 November 2020, dia dipersunting oleh Sule, bertepatan dengan ulang tahun sang komedian. Kini, pernikahan keduanya pun semakin lengkap dengan hadirnya seorang putra bernama Adzam Andriansyah Sutisna.

2. Jennifer Dunn


5 Model Cantik Memilih Hijrah. (Foto: Instagram) 

Jennifer Dunn (Foto: Instagram)

Model cantik memilih hijrah selanjutnya ada Jennifer Dunn. Perempuan kelahiran 1989 ini terkenal dengan penampilannya yang seksi dengan busana minim dan terbuka. Dia pernah terseret dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, hingga isu perselingkuhan. Tentu saja Jennifer Dunn mendapat cibiran serta kritik yang pedas oleh sejumlah netizen. Kejadian itu rupanya membuat Jennifer Dunn semakin mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Pada 2021, dia sukses membuat publik pangling dengan tampilan hijabnya. Jennifer mengaku tak mengalami petunjuk apapun yang menuntunnya untuk berhijab, bukan juga kedok untuk menutupi berbagai permasalahannya. Keputusan berhijab ini murni atas keinginannya sendiri.

3. Rey Utami

5 Model Cantik Memilih Hijrah. (Foto: Instagram) 

Rey Utami (Foto: Instagram)

Model cantik memilih hijrah berikutnya ada Rey Utami. Model sekaligus presenter olahraga ini sempat viral karena kisah pernikahannya dengan sang suami, Pablo Benua, yang bertemu di aplikasi kencan. Keduanya diketahui nyaris bercerai, tapi Pablo Benua memilih untuk rujuk, tak jadi menceraikan istrinya. Kini, pernikahan mereka pun tampak semakin harmonis dan romantis. Penampilan Rey Utami juga berubah, dari yang sebelumnya hobi mengenakan pakaian ketat dan terbuka, kini menjadi lebih tertutup dengan busana Muslim dan hijabnya.

4. Andhara Early


5 Model Cantik Memilih Hijrah. (Foto: Instagram) 

Andhara Early (Foto: Instagram)

Model cantik memilih hijrah lainnya adalah Andhara Early. Dia bahkan menjadi model pertama yang menghiasi sampul majalah Playboy Indonesia pada 2006 silam. Andhara kerap diterpa gosip miring sepanjang kariernya, bahkan dituding menjalin hubungan gelap dengan Ariel NOAH sampai mengandung anaknya. Hingga akhirnya, mantan istri Ferry Iskandar itu memutuskan untuk berhijrah dan mengenakan hijab pada 2014. Andhara Early mengaku mendapat panggilan secara tiba-tiba untuk menutup seluruh auratnya. Kini, dia pun tampil lebih tertutup dalam busana Muslim yang kekinian dan modis.

5. Anggita Sari

5 Model Cantik Memilih Hijrah. (Foto: Instagram) 

Anggita Sari (Foto: Instagram)

Model cantik memilih hijrah terakhir ada Anggita Sari. Dikenal sebagai model seksi yang kerap mengenakan busana terbuka, Anggita mantap mengenakan hijab usai melahirkan buah hati pertamanya pada Mei 2020. Tak main-main, Anggita bahkan langsung menghapus semua foto lamanya dari media sosial. Namun pada 2021, Anggita Sari memutuskan untuk melepas hijabnya. Diakui keputusan itu memang cukup berat dia ambil. Akan tetapi, Anggita Sari mengaku merasa lebih nyaman dengan dirinya seperti sekarang ini.
iNews Malang

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut