get app
inews
Aa Read Next : Lowongan Kerja Fresh Graduate, PT SIER Buka 14 Posisi Kerja

Mengejutkan, Mayang Dipolisikan Pihak Produk Kecantikan dan Berkas Sudah Lengkap!

Jum'at, 08 April 2022 | 10:40 WIB
header img
Mayang, putri Dody Sudrajat dilaporkan ke polisi oleh pihak produk skin care (Foto: IG @mayang_If)

JAKARTA, iNewsMalang.id - Mayang Lucyana Fitri, Adik kandung Vanessa Angel, akan dilaporkan ke polisi atas ulasan buruknya terhadap salah satu produk kecantikan Tan Skin.

Petinggi produk kecantikan bernama Gil Glayds, mengatakan pihaknya telah menemui penyidik Polda Metro Jaya, Kamis (7/4/2022).

Hal ini dilakukan guna membuat laporan polisi terhadap putri kandung Dody Sudrajat, Mayang.

Gladys juga mengaku telah melengkapi berkas yang diperlukan dalam membuat laporan tersebut. Adapun berkas itu berupa bukti yang akan mendukung laporannya.

"Sekarang lagi di proses sama pihak berwajib," ujar Gil Gladys di Polda Metri Jaya belum lama ini.

"Berkas kayak legalitas perusahaan seperti itu sih. Bukti-bukti yang kita mau laporin," katanya.

Gladys kemudian menjelaskan duduk laporan polisi yang akan dilayangkan perusahaannya. Mereka menilai permintaan maafnya tak diterima oleh pihak Mayang. Gladys juga merasa heran atas somasi kedua yang dilayangkan Mayang.

"Karena kan pihak sana udah somasi dua kali. Kemarin malam aku terima somasi yang kedua jadi kita mau laporin balik," katanya.

"Selama ini kita beritikad baik mau minta permintaan maaf dari saudara Mayang tapi kan tidak digubris kita malah disomasi jadi nanti kita lapor," ujar Gladys.

Lebih lanjut, wanita berambut sebahu itu juga mengatakan laporan pihaknya menyasar pada dua poin. Pertama, mereka merasa dirugikan atas tuduhan Mayang yang dinilai tanpa dasar.

Lebih lanjut, wanita berambut sebahu itu juga mengatakan laporan pihaknya menyasar pada dua poin. Pertama, mereka merasa dirugikan atas tuduhan Mayang yang dinilai tanpa dasar.

Kemudian, mereka juga menuntut pertanggung jawaban Mayang setelah menyebarkan informasi berupa review produknya disosial media.

"Pertama tuduhan-tuduhan tidak berdasar lalu juga ada penyebaran informasi yang tidak bisa dipertanggung jawabkan," tuturnya.

Sekedar informasi, perkara ini bermula saat Mayang tertarik membeli produk kecantikan Tan Skin dari iklan yang muncul akun TikTok-nya.

Akhirnya, Mayang pun memutuskan untuk membeli produk tersebut.

Namun, Mayang merasa tidak puas dengan produk tersebut lantaran wajahnya mengalami breakout alias timbul jerawat parah setelah satu kali pemakaian.

Anak Doddy Sudrajat itu lantas mengulas hasil pemakaian melalui akun Instagram-nya. Dalam ulasannya, Mayang sempat mengimbau masyarakat untuk tidak membeli produk tersebut.

"Intinya, buat kalian yang lihat skincare warna merah, inisial T, please di-skip saja. Jangan sampai kayak aku, breakout kayak gini. Oke?" kata Mayang dalam review-nya. iNews Malang

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut