get app
inews
Aa Read Next : Lowongan Kerja Fresh Graduate, PT SIER Buka 14 Posisi Kerja

Netizen Kagum, Lesti Kejora Tampil Manis Berbalut Blazer Lilac

Senin, 11 April 2022 | 10:23 WIB
header img
Penampilan Lesti Kejora dengan citarasa outfit buat netizen kagum (Foto: Instagram/@lestykejora)

JAKARTA, iNewsMalang.id - Bunda baby L, Lesti Kejora dikenal sebagai pendangdut muda dengan suara tinggi. Dia juga memiliki citarasa outfit yang fashionable.

Dapat diperhatikan dari setiap penampilannya, istri Rizky Billar itu selalu tampil maksimal. Bahkan, tak sedikit para penggemarnya menjadikan dirinya role model dalam berpenampilan.

Lesti membagikan potretnya saat dirinya tampil beda di media social miliknya. Dalam foto tersebut terlihat Lesti Kejora mengenakan outfit berwarna lilac dan putih. Ibu satu anak itu terlihat mengenakan dress berwarna putih sebagai dalaman.

Lalu, Dress tersebut memiliki desain rok tulle yang tampak lebar dan terdiri dari berbagai lapisan kain. Kemudian pada bagian luar, ditambahkan blazer lengan panjang berwarna lilac sebagai outer.

Blazer yang dikenakan Lesty Kejora ini merupakan hasil kolaborasi dari brand desainer Ayu Dyah Andari dan Indah Nada Puspita.

Blazer tersebut dilengkapi dengan ikat pinggang berwarna sama yang menampilkan tubuh ramping Lesty Kejora. Penampilan Lesti Kejora semakin maksimal dengan kerudung yang dipakai.

Dia memilih kerudung motif dengan gaya yang ujungnya diikat di belakang leher agar tidak menutupi detail pakaian di bagian depan.

Sontak penampilan Lesti Kejora menuai pujia.

"Cantik bgt dd Lesti" tulis akun @deni.*.

"Bunda lesss cantik banget Masya Allahhhh," tulis akun @bandohi***r.

"Dede lebih cantik pakek hijab model gini nih. Kelihatan cantik bgt. Kalau pashmina menurut q kurang cocok," tulis akun @miu***.

"Cantikkk banget bundanya bang L..." tullis akun @ria_*.  iNews malang

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut