get app
inews
Aa Read Next : Blak-blakan Tak Bisa Nikahi Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Beralasan Belum Prioritas

Netizen Nyinyirin Nita Gunawan Kala Gigi Pakai Perhiasan Seharga Rumah

Selasa, 12 April 2022 | 13:07 WIB
header img
Gigi (Nagita Slavina) baru-aru ini memakai kalung mewah seharga rumah megah di tengah isu miring tentang Raffi (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

iNewsMalang.id - Pasangann Nagita Slavina dan Raffi Ahmad belakangan diterpa isu tak sedap. Raffi Ahmad dituding berselingkuh dengan Nita Gunawan, artis TikTok, atau dikenal sebagai selebgram yang disebut memiliki paras mirip Agnez Mo.

Walaupun Nita Gunawan telah membantah gosip yang beredar, tudingan selingkuhan Raffi Ahmad telah melekat padanya. Nagita Slavina sendiri tetap santai menanggapi pemberitan yang beredar.

Nagita Slavina justru semakin menjadi perbicangan lewat gaya penampilannya. Seperti yang terlihat pada unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina baru-baru ini. Nagita Slavina tampil dengan perhiasan mewah yang menghiasi lehernya.

Artis yang akrab disapa Gigi tersebut mengenakan koleksi perhiasan Clemence Ellery Fine Jewelry. 'Diamond Tennis Necklace' yang dikenakan Gigi tersebut tentunya harganya gak kaleng-kaleng, Rp 175.000.000!

Tak cuma satu, Mama Gigi mengenakan 2 perhiasan sekaligus dalam satu penampilannya kali ini. Masih dari koleksi brand yang sama, Gigi mengenakan '18K Gold Maxi Cuban Chain Necklace'.

Nagita Slavina

Kalung mewah tersebut harganya bahkan lebih mahal dari koleksi pertama. Kalung kedua ini memiliki banderol Rp185.000.000! Jika ditotal, perhiasan mewah Nagita Slavina harganya kurang lebih mencapai Rp360 juta alias bisa untuk membeli rumah!

Netizen pun langsung meramaikan kolom komentar unggahan foto Nagita Slavina mengenakan perhiasan mewah ini. Hampir sebagian besar dari netizen menyinggung sosok Nita Gunawan yang diyakini bakal mundur melihat penampilan Nagita Slavina ini.

"cara mama gigi menertawakan gosip yg beredar," ujar @pevp***

"2 kalung 360jt... mau kaget, tp ini mama gigi...," sambung @ika_trisnawati_ra***

"Nita mending mundur aja dehdiketawain sm kalung mama gigi," timpal @wulanb***

"Minggir lo semua yg mau saingan ma mba gigi, gk level shayyyyyy," sahut @araaaaaa***

"Yg ngaku selingkuhannya raffi masih kepedean ga kiat yg begini," kata @verasulasti***

"Seharga rumah type 36 ku," ujar @elyt***

"Ya allah, bisa beli rumah," tutur @hestihar***

iNews Malang

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut