get app
inews
Aa Read Next : Lima Siswa MAN 2 Kota Malang Terpilih sebagai Delegasi Summer/Winter Program di China dan Australia

Kali ini, Dinar Candy Rayakan Lebaran di Cianjur, Siapkan THR Rp20 Juta

Senin, 02 Mei 2022 | 12:29 WIB
header img
Dinar Candy rayakan lebaran di kampung halaman, Cianjur (Foto: Youtube @Dinar Candy)

JAKARTA, iNewsMalang.id - Kali ini, Disk Jockey (DJ) Dinar Candy mudik ke Cianjur untuk merayakan Lebaran 2022. Tak datang dengan tangan kosong, mantan pacar Ridho Illahi itu membawa oleh-oleh berupa makanan hingga uang THR yang siap dibagikan untuk sanak keluarga.

Selain itu, Dinar Candy menyiapkan puluhan juta rupiah. Jumlah nominal cukup fantastis ini rupanya disebut lebih sedikit dibandingkan tahun sebelumnya, karena Dinar Candy menghabiskan banyak uang saat umrah beberapa waktu lalu.

"Tahun ini mah Rp20 jutaan lah, kan kemaren uangnya habis di Makkah. Di Makkah saja sudah habis Rp200 jutaan,  karena di sana juga aku ada sedekah  Alquran,” kata Dinar Candy, Senin (2/5/2022).

Di kampung halaman nanti, Dinar Candy mengadakan acara open house, mengingat ayahnya adalah guru ngaji yang dihormati di sana. Jadi, kata Dinar Candy sehabis salat Id, kerabat diperbolehkan datang ke rumah untuk bersilaturahmi dan salam-salaman.

"Insyaallah kalau ada uang aku bagiin lagi," ucapnya.

Dinar Candy juga tak datang sendirian pada momen mudik kali ini. Bersama adiknya, Dinar Candy memboyong semua asistennya ke kampung halaman. Dinar Candy mengaku lebaran ini terasa sangat spesial, apalagi dirinya dikelilingi oleh orang-orang dan sahabat-sahabat yang mencintainya.

“Alhamdulillah dititipin orang-orang tercinta. Sekarang tuh kayak punya temen baru, kayak deket banget bagi aku, mereka merelakan Lebaran sama Dinar, kayak keluarga kedua,” kata Dinar Candy. iNews Malang

 

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut