get app
inews
Aa Read Next : Timnas U-19 Sepakat Tidak Puasa saat Laga Uji Coba di Korea Selatan

Media Korsel Sebut Park Hang-seo Lebih Baik Ketimbang Shin Tae-yong

Sabtu, 07 Mei 2022 | 08:46 WIB
header img
Park Hang-seo, pelatih Timans Vietnam U-23 (Foto: SEA Games 2021)

MEDIA NEGERI GINSENG menyoroti pertarungan dua pelatih asal Korea SelatanPark Hang-seo dan Shin Tae-yong yang menangani dua tim berbeda yakni Vietnam dan Indonesia. Dalam laporan media Korea Selatan itu menyebut Park Hang-seo lebih diunggulkan juara SEA Games 2021 bersama Timnas Vietnam U-23.

Laporan itu menyusul kegagalan Skuad Garuda Muda menuai kemenangan di laga perdana kontra Vietnam. Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 menyerah 0-3 pada pertandingan yang berlangsung di Viet Tri Stadium, Phu Tho, Jumat, 7 Mei 2022.

Park Hang-seo

Laga itu merupakan kali ketiga bagi kedua pelatih Korea Selatan tersebut bertemu dalam sebuah pertandingan. Namun, Shin Tae-yong kembali harus gagal untuk bisa meraih kemenangan dari tim asuhan Park Hang-seo.

Sebelumnya, Vietnam mampu meraih kemenangan telah 4-0 atas Timnas Indonesia senior di bawah asuhan Shin Tae-yong pada kualifikasi Piala Dunia 2022 Juni lalu. Setelahnya, Indonesia berhasil menahan imbang Vietnam 0-0 pada babak penyisihan grup Piala AFF 2020 lalu.

SEA Games 2021 menjadi pertemuan ketiga antara keduanya. Sayangnya, Shin Tae-yong masih belum bisa membalaskan dendamnya kepada Park Hang-seo setelah Indonesia kembali menelan kekalahan 0-3.

Rupanya, persaingan kedua pelatih tersebut juga disoroti oleh beberapa media Korea Selatan. Mereka menyoroti kinerja Shin Tae-yong, yang belum juga berhasil meraih kemenangan dari Park Hang-seo.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut