get app
inews
Aa Read Next : Para Korban Erupsi Gunung Semeru Mulai Tempati Huntara dan Huntap

Dibacok Tetangga, Warga Lumajang Tewas gara-gara Dendam Urusan Sampah

Senin, 16 Mei 2022 | 10:32 WIB
header img
Warga Lumajang terkena luka bacok gegara dendam soal sampah (Foto: iNews TV)

LUMAJANG, iNewsMalang.id - Gempar, Warga Desa Kunir Lor, Kecamatan Kunir, Lumajang dengan kematian Jainul (27), warga setempat dengan luka bacok di bagian perut, Minggu (15/5/2022) malam. Jainul tewas usai dibacok tetangganya sendiri, Samad (46).

Korban tewas saat perjalanan ke rumah sakit akibat luka parah. Kejadian tersebut dipicu, lantaran korban Jainul membuang sampah di pekarangan pelaku yang membuat hubungan keduanya tidak harmonis. Saat pelaku pulang kerja, korban memepet pelaku dan mengancamnya. Samad yang emosi langsung membacok korban dengan senjata tajam yang dibawanya.

Korban mengalami luka bacok di bagian bawah ketiak, dan berusaha kabur. Namun, belum sampai rumahnya korban tergeletak dan langsung dilarikan ke rumah sakit oleh anggota keluarganya. Nahas, nyawa korban tak tertolong hingga akhirnya meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit. "Usai membacok korban, pelaku langsung menyerahkan diri ke kantor polisi.

Pelaku dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan anncaman hukuman tujuh tahun penjara," pungkas Kompol Andi Febrianto, Wakapolres Lumajang. iNews Malang

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut