get app
inews
Aa Read Next : Save! Jadwal MotoGP Catalunya 2022 Minggu Ini: Marc Marquez Absen, Siapa Jagoanmu?

Francesco Bagnaia Ingin Tebus Kesalahannya di MotoGP Italia 2022

Kamis, 26 Mei 2022 | 10:30 WIB
header img
francesco Bagnaia ingin tebus kesalahannya (Foto: MotoGP)

SAN PIERO, iNewsMalang.id - Francesco Bagnaia, Pembalap Ducati Lenovo ingin tampil apik dan meraih hasil memuaskan di MotoGP Italia 2022. Sebab, dia sebelumnya gagal finis di MotoGP Prancis 2022.

Sebagaimana diketahui, saat balapan di Sirkuit Le Mans, Prancis, Bagnaia tampil dominan karena memulai balapan dari posisi terdepan. Pecco dapat memimpin balapan hingga mendekati akhir.

Francesco Bagnaia (Foto: MotoGP)

Memasuki enam putaran terakhir, Bagnaia bersaing ketat dengan Enea Bastianini (Gresini Ducati). Sayang, dia terjatuh sehingga kemenangan pun jatuh ke tangan Bastianini.

Kini, Bagnaia telah tiba di Sirkuit Mugello, Italia yang merupakan balapan kandang baginya dan Ducati. Itu membuat Bagnaia yakin akan dapat banyak dukungan.

“Akhirnya, kami akan balapan di Sirkuit Mugello. Saya sangat senang karena balapan di Italia selalu menakjubkan. Saya memperkirakan akhir pekan yang bagus, bersama seluruh pendukung Italia dan Ducati di lintasan,” kata Bagnaia di laman resmi Ducati, Kamis (26/5/2022).

Bagnaia bertekad untuk membayar kesalahannya di MotoGP Prancis 2022 saat mentas di Sirkuit Mugello. Hasil apik di Sirkuit Mugello penting untuk Bagnaia yang saat ini tengah tertinggal di klasemen sementara

Francesco Bagnaia (Foto: MotoGP)

Sekarang, dia berada di peringkat ketujuh dengan poin 56. Jika ingin mengejar Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha, 102 poin) di posisi pertama, Bagnaia tidak boleh kehilangan poin lagi.

“Setelah kecelakaan di Prancis, saya ingin menebusnya. Kali ini, sangat krusial untuk tidak kembali membuat kesalahan dan kehilangan poin di klasemen. Saya akan berusaha tampil maksimal, seperti biasanya,” pungkasnya. iNews Malang

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut