get app
inews
Aa Read Next : Saling Tikam Gara-Gara Rebutan Biduan Dangdut Organ Tunggal, 1 Pemuda Tewas

Sidoarjo Geger! Ditemukan Mayat Perempuan Tanpa Tangan dan Kaki, Diduga Korban Pembunuhan

Kamis, 26 Mei 2022 | 13:20 WIB
header img
Ditemukan mayat perempuan tanpa tangan dan kaki di Sidoarjo (Foto: iNews.id)

SIDARJO, iNewsMalang.id - Mengejutkan, sesosok mayat perempuan di semak-semak Desa Keboguyang, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo menggerkan warga. Korban tanpa identitas itu ditemukan tergeletak di rerumputan bekas jalan Tol Jabon. 

Hasil penyelidikan polisi, perempuan tersebut tewas karena dibunuh. Sebab, ditemukan bekas kekerasan pada tubuh korban, termasuk bagian tubuh (lengan) yang hilang.   

Saat ini polisi masih menyelidiki identitas korban maupun pelakunya. Polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi. 

Sementara itu dari hasil autopsi diperkirakan mayat tersebut berusia antara 30 hingga 45 tahun, tinggi badan sekitar 168 cm, berambut lurus sebahu dan ada tanda guratan pada perut korban seperti orang yang pernah melahirkan. 

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro meminta kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor ke kantor polisi untuk kemudian dilakukan pengecekan di rumah sakit. 

"Korban ini ditemukan di semak-semak pinggir bekas jalan tol Jabon. Kuat dugaan korban tewas dibunuh. Sebab, ada bekas tanda kekerasan. Kami masih selidiki kasus ini." ujarnya. iNews Malang
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut