get app
inews
Aa Read Next : Sidoarjo Geger! Ditemukan Mayat Perempuan Tanpa Tangan dan Kaki, Diduga Korban Pembunuhan

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Perempuan Tanpa Busana Gemparkan Warga Probolinggo

Selasa, 26 April 2022 | 11:35 WIB
header img
Ditemukan mayat perempuan tanpa busana di Probolinggo, diduga korban pembunuhan (Foto: Ilustrasi)

PROBOLINGGO, iNewsMalang.id - Warga Probolinggo gempar oleh penemuan mayat perempuan nyaris telanjang di pekarangan kosong, Senin (25/4/2022). Mayat tanpa identitas itu ditemukan dalam kondisi membusuk di sebuah pekarangan Desa Legundi, Kecamatan Bantaran Probolinggo. 

Hingga kini, belum diketahui penyebab kematian korban. Namun, dugaan sementara akibat pembunuhan. Sebab berdasarkan identifikasi petugas medis ditemukan luka memar pada bagian leher dan pinggang. 

Untuk memastikannya, Satreskrim Polres Probolinggo masih melakukan penyelidikan. Polisi juga masih menunggu hasil autopsi dari pihak rumah sakit. 

"Korban diperkirakan tewas sejak 4-5 hari. Dia berusia sekitar 35-40 tahun," kata Kapolsek Bantaran AKP Sugeng Harianto.  Perangkat Desa Legundi, Abu Kasmari mengatakan, mayat perempuan ini pertama kali ditemukan warga yang hendak ke pasar. Saat itu, mereka mencium bau busuk dari arah pekarangan kosong. Setelah dicari, ternyata sesosok mayat yang sudah membusuk.

"Setelah tahu itu mayat, akhirnya kami melapor polisi dan dilakukan penyelidikan," katanya.  Abu Kasmari mengatakan, saat ditemukan kondisi korban semi tengkurap dan nyaris tanpa busana. Selain itu kondisinya juga sudah mulai rusak. iNews Malang

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut