Tabrak Pembatas Jembatan, Sebuah Sedan Tewaskan 3 ABG Madiun

Nanang Sobirin
Tiga ABG tewas karena mobil yang ditumpanginya menabrak pembatas jembatan (Foto: Ilustrasi)

MADIUN, iNewsMalang.id - Tiga ABG tewas dan dua lainnya luka berat. Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pagotan-Dagangan, Madiun, Rabu (15/6/2022) sekitar pukul 03.00 WIB. Penyebabnya sedan hijau B 1629 WBH berpenumpang lima orang anak baru gede (ABG) menabrak pembatas jembatan.

Tiga korban tewas adalah Alfian Galang AP (20), warga Desa Sewulan, Kecamatan Dagangan; Faisal F (18), warga Dusun Plaosan, Desa Jetis, Kecamatan Dagangan, dan Adit (20), warga Desa Segulung, Kecamatan Dagangan.

Sedangkan dua korban luka berat adalah Briyan Sukma (20), warga Desa Sewulan, Kecamatan Dagangan, Madiun dan Nikola Saputra (18), warga Dusun Sawahan, Desa Sewulan, Kecamatan Dagangan.

Informasi di lapangan, mobil dikendarai lima ABG dan pelajar ini melaju dari barat. Belum diketahui secara pasti, sampai di tempat kejadian perkara (TKP) mobil hilang kendali dan menabrak pembatas jembatan.

Kejadian ini masih ditangani petugas Satlantas Polres Madiun. Sejumlah saksi dimintai keterangan dan para korban dilarikan ke rumah sakit. iNews Malang

 

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network