"Sebagai bentuk komitmen kami menjaga sertifikasi halal yang telah dimiliki oleh Baso A Fung, kami mengambil langkah yang terbaik, yaitu dengan menghancurkan seluruh peralatan makan yang ada di Baso A Fung Bandara Domestik Keberangkatan Ngurah Rai Bali. Bukti penghancuran tersebut kami tampilkan di slide berikutnya," tulis keterangan itu.
Pada kesempatan ini, Jovi Adhiguna pun turut meminta maaf pada restoran bakso dan netizen. Sebab, tindakannya ini ternyata sangat merugikan banyak pihak. “Hi semuanya, first of all i would like to apologize buat semuanya atas kegaduhan yg sudah aku lakuin yang merugikan banyak pihak terutama @basoafung @basoafungbali Semuanya purely kesalahan dan keteledoran aku. Dan semoga kedepannya aku bisa belajar lebih baik lagi,” tulis Jovi Adhiguna dalama caption Instagram di unggahan terbarunya.
Tindakan tersebut akhirnya mendapat apresiasi dari netizen karena Jovi menyelesaikan masalah dengan cepat tanpa banyak alasan dan pembelaan.“YAS! Ini bener-bener contoh permohonan maaf yang benar dan keren bgt. Gak ada pembelaan diri panjang lebar kayak ursula (eh?) " dan langsung straight up apologize for your mistakes! Gak salah dari dulu suka banget sama Jovi!” tulis @lei**.“Minta maaf nggak pake ngang ngeng ngong dan gak pakai excuse. You did well,” tulis @amra***.
Editor : Arif Handono
Artikel Terkait