get app
inews
Aa Read Next : Raih Ballon d'Or 2022 Tertua, Striker Real Madrid Karim Benzema Sebut Usia Hanyalah Angka 

Alasan Antonio Rudiger Lebih Pilih Gabung ke Real Madrid meski Sempat Didekati Barcelona

Selasa, 21 Juni 2022 | 11:49 WIB
header img
Barcelona sempat mendekati Antonio Rudiger (Foto: Instagram)

MADRID, iNewsMalang.id – Barcelona sempat mendekati Antonio Rudiger, amun akhirnya Rudiger  lebih memilih bergabung ke Real Madrid, Dia pun blak-blakan mengungkap alasannya.

Ya, Rudiger baru saja diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar Real Madrid. Bek Timnas Jerman itu merapat ke Santiago Bernabeau usai tidak memperpanjang kontraknya bersama Chelsea.

Rudiger mengaku bahwa agennya sudah berkomunikasi dengan pihak Madrid sejak September 2021. Pertemuannya dengan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, pada perempatfinal Liga Champions 2021-2022 memantapkan hatinya untuk menerima pinangan tim berjuluk Los Blancos.

Pertama kali yang dihubungi bukan saya, tetapi agen saya, pada awal September pertama kali, kedua kalinya adalah ketika saya berbicara dengan Ancelotti pada April,” kata Rudiger, dikutip dari Marca, Selasa (21/6/2022).

“Kemudian, saya membuat pilihan untuk bermain di klub ini, di bawah dia (Ancelotti),” tambahnya.

Namun, Rudiger mengatakan bahwa ada pihak lain yang mengganggu proses negosiasinnya dengan Madrid. Yang dimaksud Rudiger tak lain dan tak bukan adalah sang seteru abadi, Barcelona.

Namun, Rudiger dengan tegas menolak tawaran dari Barcelona. Dirinya mengaku lebih memilih bertahan bersama Chelsea daripada harus merapat ke Camp Nou.

“Ada telefon dari Barcelona, tetapi saya memberi tahu agen saya, pindah ke Madrid atau tidak sama sekali,” ucapnya.

Hasrat untuk memenangi gelar adalah alasan mengapa Rudiger menolak tawaran Barcelona. Pemain berusia 29 tahun itu mengaku ingin memenangkan banyak gelar bergengsi bersama Madrid.

“Saya ingin memberikan segalanya untuk klub ini, saya mau memenangkan trofi sebanyak mungkin, ini semua soal kemenangan di Madrid, yang sudah mereka tunjukkan selama beberapa tahun terakhir,” tuturnya.

Antonio Rudiger

“Kami semua bermimpi memenangkan Liga Champions, dan bahkan dengan banyaknya keraguan di luar, mereka berhasil melakukan musim lalu, saya tidak tahu bagaimana menggambarkan perjalanan Madrid di Liga Champions, luar biasa,” katanya.

“Saat final, saya tahu bahwa saya akan menjadi pemain Madrid, jadi saya mendukung mereka,” pungkasnya. iNews Malang

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut