get app
inews
Aa Read Next : Ade Armando Babak Belur Dihajar Massa, Kapolda: Pelaku Bukan Kelompok Mahasiswa

Paus Fransiskus Diam-diam Penggemar Lionel Messi

Minggu, 03 April 2022 | 22:17 WIB
header img
Paus Fransiskus ternyata penggemar berat Lionel Messi (Foto: Reuters)

Paus Fransiskus ternyata adalah penggemar berat Lionel Messi. La Pulga telah menyihir banyak orang dengan kejeniusannya dalam bermain sepak bola. Tak heran jika kini Messi memiliki banyak penggemar. Messi adalah pesepakbola kelahiran Argentina. Sebelum pindah ke Paris Saint-Germain (PSG), Messi adalah bintang Barcelona. Jenius bermain bola, Messi adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa, bersama dengan Maradona dan Pele.

Paus Fransiskus Ternyata Penggemar Berat Lionel Messi

(Lionel Messi main untuk PSG, foto: Reuters)

Lantas, benarkah Paus Fransiskus penggemar berat Messi? Simak informasinya berikut ini.

Paus Fransiskus atau Jorge Mario Bergoglio adalah pemimpin gereja Katolik sekaligus kepala negara Vatikan. Pria kelahiran di Buenos Aires, Argentina ini telah berumur 85 tahun.

Tak disangka, ternyata Paus Fransiskus merupakan penggemar sepak bola dan menyukai Barcelona. Beliau adalah salah satu penggemar Messi. Pope mengikuti kiprah Messi ketika masih bersama Barcelona dan ini dikonfirmasi oleh Presiden Konferensi Episkopal dan Uskup Agung Tarragona, Jaume Pujol.

Paus Fransiskus Ternyata Penggemar Berat Lionel Messi

(Paus Fransiskus, foto: Reuters)

Melansir The Sun pada 2021, Paus Fransiskus amat senang karena mendapatkan hadiah istimewa dari Perdana Menteri Perancis, Jean Castex. Hadiah itu berupa jersey Paris Saint-Germain (PSG) milik Lionel Messi lengkap dengan tanda tangan sang pemain.

Pada 2016 lalu, Popepun sempat menyatakan kekagumannya kepada Messi. Dia bahkan menyebut, Messi lebih baik daripada Diego Maradona dan Pele, legenda sepak bola pada masanya. iNews Malang

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut