Logo Network
Network

Kim Se Jeong Bantu Korban Perang di Ukraina Rp 118 Juta

Laras Dwi Sasmita
.
Minggu, 03 April 2022 | 22:50 WIB
Kim Se Jeong Bantu Korban Perang di Ukraina Rp 118 Juta
Kim Se Jeong kirim bantuan untuk Ukraina, donasikan Rp118 Juta! (Naskah-Foto: celebrities.id/Instagram @clean_0828)

SEOUL, iNewsMalang.id - Kim Se Jeong menjadi sorotan usai menjadi bintang drama 'Business Proposal'. Kali ini idol cantik itu dilaporkan mengirimkan bantuan untuk Ukraina sebesar Rp118 juta.

Melansir Allkpop, Kamis (31/3/2022) Kim Se Jeong dikabarkan menyumbangkan 8236,76 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekira Rp118 juta ke Community Chest of Korea untuk pengungsi dan korban perang di Ukraina. Kim Se Jeong berharap hal tersebut dapat membantu para korban di Ukraina dan juga mendoakan agar perang dapat cepat berakhir.

"Saya menyumbang untuk membantu pengungsi Ukraina yang kehilangan rumah dan menderita akibat perang. Saya sangat berharap perang akan berakhir secepat mungkin dan perdamaian akan datang," kata Kim Se Jeong.

Dengan bantuan KCOC (Korea NGO Council for Overseas Development Cooperation), donasi Kim Se Jeong akan dibentuk berupa keperluan untuk para pengungsi di Ukraina. Diantaranya menyediakan air, makanan, obat-obatan darurat, dan perlengkapan lainnya.

Sementara itu dalam pekerjaan, Kim Se Jeong dikabarkan membintangi drama SBS mendatang 'Today's Webtoon' yang akan beradu akting dengan aktor tampan Nam Yoon Su. Drama ini akan tayang pada paruh kedua 2022. iNews Malang

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini