Logo Network
Network

Jungkook Sembuh dari Covid-19, BTS Tampil di Grammy Awards ke-64

Ratu Syra Quirinno
.
Minggu, 03 April 2022 | 22:40 WIB
Jungkook Sembuh dari Covid-19, BTS Tampil di Grammy Awards ke-64
Jungkook BTS dinyatakan sembuh Covid-19 dan siap manggung di Grammy Award Ke-64. (Naskah-Foto: celebrities/Soompi)

SEOUL, iNewsMalang.id - Jungkook BTS akhirnya sembuh dari Covid-19. Maknae atau member termuda boy group BTS direncanakan bergabung dengan personel lainnya untuk tampil di panggung Grammy Awards ke-64.

Melansir Soompi, Minggu (3/4/2022), label HYBE selaku agensi BTS bernaung mengumumkan bahwa Jungkook telah resmi pulih dari Covid-19. Dengan demikian, masa karantina Jungkook pun telah berakhir pada Sabtu, 2 April 2022. Dengan pulihnya Jungkook, BTS akan tampil dengan grup lengkap di Grammy Awards yang ditayangkan langsung pada 3 April.

Sebelumnya, Jungkook pertama kali dinyatakan positif setelah tiba di Las Vegas akhir pekan lalu dengan gejala rasa tidak nyaman pada tenggorokan. Dia kemudian menjalani isolasi mandiri selama seminggu, dan kini dia dinyatakan negatif Covid-19 menggunakan tes antigen cepat.

Jungkook menjalani karantina dan perawatan mandiri sejak Minggu 27 Maret sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan di Amerika Serikat. Setelah masa karantina dan perawatan selesai, Jungkook sudah dapat melanjutkan aktivitas sehari-harinya mulai hari ini. 

 

Setelah menyelesaikan karantina, Jungkook melakukan tes antigen cepat di Amerika Serikat untuk mengikuti jadwal Grammy Awards. Hasilnya negatif, dan penyelenggara penghargaan telah menyetujui partisipasi Grammy Awards-nya.

Selain menjadi bagian dari jajaran artis penampil untuk Grammy Awards, BTS juga dinominasikan untuk kategori Penampilan Duo/Grup Pop Terbaik, menandai nominasi kedua mereka dalam kategori tersebut.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini