Logo Network
Network

2 Orang Terjun ke Sungai Brantas, Diduga Bunuh Diri: Gegerkan Warga Malang

Avirista Midaada
.
Rabu, 29 Juni 2022 | 20:27 WIB
2 Orang Terjun ke Sungai Brantas, Diduga Bunuh Diri: Gegerkan Warga Malang
Diduga sepasang pasutri lompat ke Sungai Brantas untuk bunuh diri (Foto: MPI)

MALANG, iNewsMalang.id - Lompat ke Sungai Brantas, pasangan suami istri di Kota Malang diduga bunuh diri, Selasa (28/6/2022) malam. Kedua korban diduga melompat dari atas Jembatan Kahuripan, Kecamatan Klojen.

Belum diketahui identitas kedua korban. Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi saat warga mendengar teriakan suara yang disusul adanya dugaan seseorang yang jatuh ke dalam sungai. 

Warga pun lantas menelusuri sumber suara tersebut. Diketahui ada tiga orang warga yang sempat melakukan penyisiran di Sungai Brantas yang melintasi di bawah Jembatan Kahuripan.

Kapolsek Klojen Kompol Domingos Ximenes mengatakan, informasi yang didapat pihaknya ada dua orang yang diduga terjun ke Sungai Brantas, pada Selasa malam (26/6/2022). Pihaknya pun langsung menerjunkan tim Reskrim untuk mengetahui kebenarannya.

"Setelah itu kita datang ke TKP, dan ditemukan di bawah Jembatan Pasar Burung. Jaraknya kurang lebih satu kilometer," ucap Domingos.

Dari keterangan tiga orang saksi warga sekitar disebutkan Domingos, yang mendapat seseorang diduga melompat ke arah sungai. Setelah ditelusuri ditemukan seorang laki-laki dalam kondisi telah meninggal dunia dan tidak ada identitas di tubuhnya.

"Kondisi denyut nadinya tidak ada, dan sudah meninggal. Kita belum tahu identitas yang bersangkutan. Korban ditemukan hanya menggunakan celana dalam dan baju dalam saja," tuturnya.

Petugas sendiri masih melakukan penelusuran terkait keterangan adanya satu korban lagi seorang perempuan yang diduga ikut terjun ke aliran Sungai Brantas.

Namun hingga Selasa malam (28/6/2022), sekitar pukul 20.20 WIB sejauh ini informasi satu orang yang perempuan yang diduga ikut terjun belum bisa dibuktikan. "Tapi kita masih melakukan pendalaman. Masih kita telusuri informasi ini," katanya. iNews Malang
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.