get app
inews
Aa Read Next : Pakis Gempar, Tiga Orang Sekeluarga Diduga Minum Racun Serangga

Lagi, Mahasiswi Cantik Bunuh Diri, Sayat Urat Nadi dengan Pisau di Kamar Kos

Senin, 29 Mei 2023 | 20:28 WIB
header img
Upaya bunuh diri seorang mahasiswi di Kota Malang berhasil digagalkan. Mahasiswi berinisial NL itu berencana bunuh diri di kamar kosnya yang berada di Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. (Ist)

MALANG, iNewsMalang.id - Seorang mahasiswi berinisial NL yang sedang kos di Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, bunuh diri dengan memotong urat nadi tangan sebelah kiri. Beruntung upaya bunuh diri ini berhasil digagalkan teman-teman satu kosnya. 

 Kapolsek Lowokwaru AKP Anton Widodo mengatakan, upaya bunuh diri terjadi pada Minggu (28/5/2/2023) sekitar pukul 12.00 WIB. Teman korban berinisial K mendapat informasi dari kakak korban yang sebelumnya berkomunikasi dengan NL. Kakak korban meminta tolong K, teman korban untuk melihat kondisinya di kamar kos.

"Kakak korban khawatir pada kondisi NL, karena sempat mengirim pesan melalui WhatsApp yang membuat khawatir orang tua korban. Dari situ, kakak korban minta K memeriksa kondisi korban NL ini," kata Anton Widodo dikonfirmasi, Senin(29/5/2023).

K lantas mengajak temannya berinisial S untuk memeriksa kondisi NL di kamar kosnya. Saat dicek ternyata pintu kamar korban terkunci dari dalam sehingga keduanya memutuskan mencari kunci cadangan. "Setelah pintu dibuka, K dan S terkejut melihat korban sudah dalam keadaan duduk di lantai dalam kamar, sambil memegang pisau dengan tangan kanan. K dan S melihat goresan di tangan kiri korban," tutur Anton.

Aksi bunuh diri yang dilakukan NL  berhasil digagalkan. Luka pada tangan kiri tidak sampai menimbulkan perdarahan. Kedua teman NL pun langsung menghubungi petugas Polsek Lowokwaru.

"Goresan di tangan kirinya tidak menimbulkan luka dalam dan pendarahan. Tetapi karena khawatir dan panik, temannya S dan K ini menghubungi kami," bebernya.

Tak berselang petugas Polsek Lowokwaru datang ke lokasi kejadian untuk menenangkan korban. Petugas juga menghubungi keluarga korban untuk menenangkan NL. "Kalau menurut keterangan keluarga korban, mereka akan membawa korban ke psikiater," tandas Anton.

https://daerah.sindonews.com/read/1111527/704/upaya-bunuh-diri-mahasiswi-di-malang-digagalkan-teman-kos-1685329517
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut