get app
inews
Aa
Read Next : Brunei Darussalam Vs Indonesia, STY Ingin Permainan Terbaik, WNI Padati Stadion Hasanal Bolkiah

Seru nih, Tatkala Egy dan Witan Kudu Jadi Lawan! Tunggu Baku Tumbuk di Liga Slovakia 2022/2023 Nanti

Selasa, 09 Agustus 2022 | 12:29 WIB
header img
Egy dan Witan kudu jadi lawan tanding di Liga Slovakia 2022/2023 (Foto: Instagram)

TRENCIN, iNewsMalang.idEgy dan Witan alias Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman sebagai Dua penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia, akan menjadi rival di Liga Slovakia 2022/2023. Kabar itu pun dikomentari oleh kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Diketahui, dua penggawa Timnas Indonesia baru saja diumumkan secara resmi oleh klub barunya masing-masing. Egy lebih dulu diumumkan oleh FC ViOn Zlate Moravce pada Senin (8/8/2022) malam WIB.

Sementara itu, AS Trencin menyusul dengan mengumumkan Witan Sulaeman sebagai pilar baru pada Selasa (9/8/2022) WIB. Menariknya, kedua klub tersebut berada di liga yang sama, yakni kasta utama Liga Slovakia. Dengan begitu, Witan dan Egy otomatis akan menjadi rival.

Asnawi mengomentari kedua rekannya yang akan saling berhadapan di Liga Slovakia 2022/2023. Komentar menggelitik itu disematkan oleh Asnawi di kolom komentar unggahan akun Instagram pribadi Witan Sulaeman (@witansulaiman_), Selasa (9/8/2022). “Baku tumbuk yaa @egymaulanavikri,” kata Asnawi dalam unggahan tersebut, dikutip pada Selasa (9/8/2022).

“Baku tumbuk yaa @egymaulanavikri,” kata Asnawi dalam unggahan tersebut, dikutip pada Selasa (9/8/2022). Komentar Asnawi tersebut bermakna kedua rekannya itu akan menjadi lawan di lapangan. Netizen pun tertawa membaca komentar pemain Ansan Greeners tersebut.

Memang menjadi menarik karena selama ini Egy dan Witan kerap bermain satu tim di timnas maupun klub. Pada musim lalu keduanya sama-sama merumput di klub Liga Slovakia lain, FK Senica. Namun, karena krisis keuangan klub, keduanya pun hengkang.

Menurut transfermarkt, Egy akan mendapatkan kontrak selama satu tahun di FC Zlate Moravce, yakni hingga 31 Mei 2023. Sementara, Witan dikonfirmasi telah diikat kontrak selama dua tahun di AS Trencin.

Tentu saja, diharapkan kedua pemain Timnas Indonesia ini bisa mendapatkan waktu bermain dan pengalaman selama berada di Eropa. Terlebih, keduanya sempat berstatus tanpa klub di bursa transfer musim panas, yang artinya tak ikut serta dalam laga pramusim. iNews Malang
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut