get app
inews
Aa Read Next : Didapuk Pendamping Capres Ganjar Pranowo, Mahfud MD Minta 3 Hal Ini ke Jokowi

Tanggapi Cuitan Fadli Zon Soal Drama Sang Jenderal, Mahfud MD: Selamat Muncul Kembali Pak

Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:07 WIB
header img
Cuitan Fadli Zon di twitter soal kasus kematian Brigadir J ditanggapi Mahfud MD (Foto: Dok SINDOnews)

 

JAKARTA, iNewsMalang.id - Ibarat drama sangat menyita perhatian masyarakat. Cukup “melelahkan” karena pengusutannya dianggap lama. Demikianlah gambaran yang disampaiakn Menko Polhukam Mahfud MD mengenai kasus tewasnya Brigadir J

Mahfud menyatakan bahwa itu karena Polri bekerja dengan sungguh-sungguh untuk membongkar kasus sampai tuntas. Hal itu disampaikan Mahfud melalui Twitter menanggapi cuitan Fadli Zon.

Politikus Gerindra itu mengumpamakan penanganan kasus kematian Brigadir J seperti serial drama yang terlalu panjang. Alur ceritanya berubah-ubah dan mengejutkan. ”P @mohmahfudmd, drama ini sudah terlalu panjang, dg cerita yg berubah2 n mengejutkan. Peran antagonis dan protagonis silih berganti. Kalah film India,” cuit Fadli, Rabu (10/8/2022).

Tak lama berselang cuitan Fadli itu langsung dijawab Mahfud. ”Ya, memang. Makanya kita bongkar dan sdh terbongkar. Ngomong2, Pak @fadlizon kok lama tak muncul. Biasanya bnyk memberi pencerahan di medsos. Selamat muncul kembali Pak Fadlizon, drama melankolis Sang Jenderal sdh selesai,” kata Mahfud.

Seperti diketahui, kasus kematian Brigadir J yang awalnya disebut akibat baku tembak dengan rekannya, Bharada E ternyata direkayasa. Kejadian sebenarnya, Brigadir J tewas ditembak atas perintan mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo. Jenderal polisi bintang dua inilah yang menyusun skenario atau otak rekayasa cerita kematian Brigadir J. iNews Malang
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut