Logo Network
Network

ELFARA 98,6 FM, The First Radio Live from The Centre of Heritage Malang City

Anindita Trinoviana
.
Rabu, 24 Agustus 2022 | 11:35 WIB
ELFARA 98,6 FM, The First Radio Live from The Centre of Heritage Malang City
Radio Elfara FM Kota Malang pada sebuah acara di kawasan Heritage Kayutangan Malang ( Foto : ELfara FM)

MALANG, iNewsMalang.id - Radio Elfara FM merupakan radio bersegmentasi anak muda yang berlokasi di kota Malang, Jawa Timur dengan tagline utama “Your Inspiration”. Dengan musik Hitz Maker, berada pada frekuensi on-air 98,6, Radio Elfara juga hadir memenuhi kebutuhan pendengar dengan konsep 3-O (On-Air, On-Line, Off-Air) via sosial media @elfarafm yaitu Instagram, Twitter, Facebook, dan YouTube maupun kegiatan off-air lainnya. 

Radio paling hits di Malang yang menyapa pendengarnya dengan sebutan Elfriend ini, pada Sabtu (20/8/2022) melangsungkan Kopdar spesial OB Van di Koridor Kayutangan Heritage. Tidak hanya menghidupkan kembali program Kopdar yang in-line antara on-air dan off-air, pada OB Van kali ini juga diperkenalkan secara resmi kepada masyarakat luas program terbaru sekaligus pergeseran jam siar yang ada di Elfara FM. Sedangkan, untuk program terbarunya adalah program Drive Thru, yang tayang setiap Senin sampai Jum’at jam 16.00 sampai 20.00 WIB. Dengan adanya beberapa refreshment berikut, Radio Elfara berharap bisa semakin memenuhi kebutuhan pendengar sebagai Radio Paling Hitz di Malang. Produser Radio Elfara Vizzylia Ditha mengatakan jika tim Elfara menjawab kebutuhan para pendengarnya dengan meramu program sedemikian rupa.  “Sehingga kedepan, dengan adanya pembaharuan program sekarang, pendengar lebih merasakan keseruan dalam pembawaan informasi dan tetap enjoy dengan apa yang kami suguhkan mulai dari musik, info, serta gimmick dalam siaran. Kami team Elfara akan terus menyajikan info ter-update namun tetap dinamis dan super seru!” ucap Vizzylia Ditha. 

Berikut program-program fresh Elfara:

- Wazzup in The Morning yang kali ini tampil lebih fresh dan memberikan informasi tentang isu-isu terkini. Tayang setiap Senin sampai Jumat dari jam 06.00 sampai 10.00 WIB.

 - Hitzteria yang selalu memberikan lagu-lagu terbaru, baik lagu-lagu indonesia maupun mancanegara kini hadir lebih cepat yaitu mulai pukul 12.00 siang hingga pukul 16.00 sore.

- Drive Thru yang merupakan program terbaru di Elfara FM, cocok untuk kamu yang suka nyanyi dan mageran di sore hari. Dengan segmen Semau-Maunya Kamu, Sembarangan dan Nyanyiin Aja, dan lagu-lagu yang karaokeable ini tayang setiap Senin hingga Jumat jam 16.00 sampai 20.00 WIB.

 - DJ Time yang selalu bantu Elfriend naikin semangat untuk ngerjain tugas di malam hari dengan menampilkan musik-musik DJ terbaik. Tayang pada Senin sampai Jumat jam 20.00 hingga 22.00 WIB.

 - Radio Night Show, hadir untuk Elfriend yang nggak bisa tidur tenang dengan berbagai segmen berbeda setiap harinya. Ada Tarot di Elfara setiap hari Senin. Berbagai curhatan baik tentang asmara, keluarga, dan kerjaan di Relationshit setiap Selasa. Fakta dan lagu-lagu satu musisi di One Hour With setiap Rabu. Sex education di 18+ setiap Kamis, lalu cerita horor di Takoot setiap Jumat. 

- Lagi Coba Kulineran Jalan-Jalan, program yang bisa bantu rekomendasiin Elfriend buat milih makanan apa yang harus dicoba. Buat kamu yang suka makan dan jalan-jalan cocok banget dengerin program satu ini di setiap Sabtu jam 06.00 sampai 10.00 WIB.  - Blitz yang akan rekomendasiin Elfriend film terbaru dan menarik untuk ditonton. Jadi, kalau udah malam Minggu enggak perlu bingung lagi nih mau nonton apa. Setiap Sabtu jam 12.00 hingga 15.00 WIB. 

- Schoolosophy, program yang membahas tentang dunia sekolah dan kampus dengan segmen terbaru "Aku Penyiar" yang memberikan kesempatan para siswa dan mahasiswa untuk jadi penyiar sehari. Setiap Sabtu jam 15.00 sampai 18.00 WIB. 

- Kopdar bareng komunitas di malam hari. Bagi Elfriend yang kepo ada komunitas apa aja, bisa langsung dengerin program satu ini. Setiap  Sabtu jam 18.00-21.00 WIB.

 - Dancetopia, program dengan playlist EDM terbaik setiap hari Sabtu jam 21.00 sampai 24.00 WIB.

 - Nggedabrus yang akan menghibur Elfriend setiap Minggu, tentunya dengan topik-topik yang Mualang banget tayang jam 08.00 hingga 10.00 WIB. 

- Chart Hot Indo Twenty Five, chart musik Indonesia terupdate 25 tangga lagu setiap hari. Minggu jam 10.00 sampai 12.00 WIB. 

- Chart WOW, Western of The Week. Tangga lagu mancanegara dengan 40 tangga lagu. Setiap Minggu jam 12.00 hingga 15.00 WIB. 

- We Can Play, program dengan lagu-lagu legend dan battle lagu dari satu musisi setiap Minggu mulai jam 15.00 sampai 18.00 WIB. 

- No Major Label, program yang mendukung para musisi indie tayang setiap Minggu dari jam 18.00 sampai 21.00 WIB. 

- FDD, Flashback Dulu Dong, playlist lagu legend setiap Minggu jam 21.00 hingga 24.00 WIB.

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.