Mayat Bugil di Jombang Diduga Gadis Korban Pemerkosaan dan Pembunuhan, Belum Diketahui Identitasnya

Mukhtar Bagus
.
Selasa, 30 Agustus 2022 | 11:51 WIB
Mayat gadis bugil di Jombang diduga korban pemerkosaan dan pembunuhan (Foto: iNews TV)

JOMBANG, iNewsMalang.id - Ditemukan mayat remaja perempuan telanjang di area persawahan Desa, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang masih misterius. Sampai saat ini polisi belum mengetahui identitas korban maupun penyebab kematiannya. 

Sejumlah barang bukti masih dicari Penyidik Polres Jombang untuk menelusuri identitas korban, termasuk mendatangkan dokter forensik untuk melakukan autopsi guna mengungkap penyebab tewasnya korban. 

Sebab meski petugas berhasil menemukan baju-baju milik korban sekitar 100 meter dari lokasi penemuan jenazah, petugas tidak menemukan satu pun kartu identitas di dalamnya. 

Kapolsek Bandarkedungmulyo AKP Sulianto, mengatakan, sebelumnya sempat datang seorang warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya. Namun, setelah sempat diperlihatkan ciri-ciri dan baju korban, keluarga tersebut menyanggah bahwa gadis remaja itu sebagai anggota keluarganya.

"Kami masih melakukan pendalaman untuk mengetahui identitas korban, termasuk penyebab kematiannya. Kami juga masih menunggu tim forensiuk dari RS Bhayangkara Kediri untuk autopsi," katanya, Selasa (30/8/2022). 

Saat ini, lanjut Sulinto, jenazah masih disemayamkan di RSUD Jombang untuk menunggu proses autopsi. "Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk melapor jika kehilangan anggota keluarganya," tuturnya. 

Diketahui seoerang gadis ditemukan tewas telanjang di area persawahan Bandarkedungmulyo, Minggu (28/8/2022) petang. Dugaan sementara, korban tewas dibunuh setelah sebelumnya diperkosa. 

iNews Malang
 


 

Editor : Arif Handono
Bagikan Artikel Ini