Logo Network
Network

Rizky Billar Absen dari Dunia Hiburan Disebut Tak Punya Pekerjaan, Numpang Hidup pada Istri?

Melati Pratiwi
.
Senin, 26 September 2022 | 14:58 WIB
Rizky Billar Absen dari Dunia Hiburan Disebut Tak Punya Pekerjaan, Numpang Hidup pada Istri?
Rizky Billar absen dari dunia hiburan bukan berarti tak punya pekerjaan apalagi numpang hidup pada istri (Foto: Instagram Rizky Billar)

JAKARTA, iNewsMalang.id - Numpang hidup dengan sang istri, Lesti Kejora seakan jadi isu santer dan sering beredar terkait kehidupan Rizky Billar. Dia juga dicap tak memiliki pekerjaan meski faktanya mempunyai perusahaan. Billar pun mengaku mengetahui semua pemberitaan negatif tentangnya.

Bapak satu anak itu beralasan, hal ini dikarenakan dirinya sempat absen dari dunia hiburan. "Kenapa ada narasi seperti itu, gue melihat bahwa ternyata ini terjadi gara-gara di awal tahun gue tuh memang tidak mengambil pekerjaan apapun di dunia entertain, tentu ada alasannya," kata Rizky Billar dikutip dari kanal YouTube Fadi Iskandar, Senin (26/9/2022).

Selain ingin banyak menikmati waktu bersama keluarga, ternyata Billar saat itu tengah fokus pada dunia bisnis. Dia mengaku memiliki perusahaan yang dibangunnya sekitar hampir 1 tahun lalu.

"Perusahaan yang gue jalani dan bangun sekitar hampir setahun itu diambil beberapa persennya, diminati oleh perusahaan lain. Lalu mereka memutuskan untuk berinvestasi di kita dengan nilai valuasi yang sangat besar menurut gue saat itu," jelas Billar.

Lantaran hal tersebut, Billar merasa memiliki tanggung jawab lebih. Dirinya turut terjun untuk membesarkan perusahaan tersebut. "Sebagai bentuk tanggung jawab gue, bagaimana nih perusahaan holding yang kalian beli bisa melebarkan sayapnya, bisa membuat jaringan perusahaan baru," ujar Billar.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan sang aktor untuk mempelajari lebih dalam dunia bisnis. Billar pun paham bahwa dirinya tak bisa bergepang pada kariernya di dunia hiburan saja.

"Gue sadar dunia entertain ini tidak abadi, gue harus punya pegangan sendiri, gue tidak bisa bertopang sama satu sumber income," ucap Billar. Itu lah alasan mengapa Billar terkesan tidak memiliki pekerjaan jika dibandingkan dengan Lesti yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut. Padahal, Billar juga punya pekerjaan di balik layar yang tak diketahui banyak orang.

Terlebih, dahulu Billar memang tak suka mengunggah momen ketika sedang meeting bersama kolega bisnis. Hal ini lantas membuat masyarakat semakin mempercayai narasi bahwa dirinya tak memiliki pekerjaan. "Sayang sekali banyak orang yang termakan dengan berita-berita yang beredar seperti itu," tandasnya.
 


 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.