Logo Network
Network

Hotman Paris Kritik Pengacara Baru Rizky Billar: Mengapa Akhirnya Tetap Ditahan?

Wiwie Heriyani, MNC Portal
.
Jum'at, 14 Oktober 2022 | 11:14 WIB
Hotman Paris Kritik Pengacara Baru Rizky Billar: Mengapa Akhirnya Tetap Ditahan?
Hotman Paris kritik pengacara baru Rizky Bilar (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsMalang.id - Terkait penahanan Rizky BillarHotman Paris Hutapea turut memberikan tanggapan usai ditetapkan jadi tersangka kasus KDRT terhadap Sang Istri, Lesti Kejora.

Pengacara nyentrik, Hotman Paris mengkritisi salah satu pengacara Rizky Billar, yakni Hotma Sitompul, yang baru-baru ini ditunjuk untuk membela suami Lesti Kejora itu.

Dalam postingan terkait pemberitaan penahanan Rizky Billar, Hotman bertanya-tanya mengapa suami Lesti Kejora itu akhirnya tetap ditahan, padahal baru-baru ini telah menunjuk pengacara baru.

“Kok ditahan?? Apa gunanya tunjuk pengacara baru??,” ujar Hotman, melalui akun Instagramnya, @hotmanparisofficial, Kamis, (13/10/2022).

Hotman Paris juga menyindir dan mempertanyakan peran sang pengacara baru yang justru tidak berhasil membela kliennya itu.

“Mana peran pengacara barunya??” kata Hotman dalam postingan selanjutnya.

Sebelumnya, Hotma Sitompul membenarkan telah menerima permintaan Rizky Billar untuk menjadi pengacaranya.

Meskipun tidak mengungkapkan alasannya menerima permintaan Rizky Billar sebagai kliennya, Hotma Sitompul sempat mendampingi pemeriksaan Rizky Billar pada Kamis, (13/10/2022).

Saat disinggung soal ajukan permohonan penangguhan penahanan, Hotma Sitompul membantah hal tersebut. Dia justru mengaku tengah mengupayakan agar Rizky Billar bisa damai dengan Lesti Kejora.

Rizky Billar sendiri telah resmi ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka atas tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora. Pihak kepolisian menyebut, Rizky Billar akan ditahan selama 20 hari ke depan.

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini