get app
inews
Aa Read Next : Hotman Paris Kritik Pengacara Baru Rizky Billar: Mengapa Akhirnya Tetap Ditahan?

Lakukan Pelecehan pada Iqlima Kim,? Hotman Paris Minta Bukti. Siap Beri Uang Banyak

Minggu, 01 Mei 2022 | 06:34 WIB
header img
Hotman akan berikan uang bagi siapa saja yang bisa membuktikan tuduhan pelecehan seksual pada Iqlima Kim (Foto: SINDOnews)

JAKARTA, iNewsMalang.id - Pengacara Hotman Paris Hutapea berjanji akan memberikan uang dalam jumlah besar pada siapa saja yang bisa membuktikan dirinya telah melakukan pelecehan seksual pada Iqlima Kim .

Tak main-main, Hotman meminta bukti soal tuduhan yang dilayangkan Iqlima. Lewat postingan di Instagram pribadinya, Hotman dengan tegas membantah tuduhan tersebut. Iqlima sebelumnya mengaku telah dilecehkan sang pengacara baik secara fisik, verbal, non verbal di mobil pada Februari 2022.

"Hadiah uang besar kalau bisa buktikan pelecehan! Yang antri aja ratusan cewek mau mendekat Hotman! Dia juga ngaku diajak kawin? Aduh mana mungkin?" tulis Hotman dikutip pada Sabtu (30/4/2022). "Artis super cantik M aja nggak kawin! Kok nggak terimakasih udah naik namanya karena Hotman," sambungnya.

Di sisi lain, Hotman juga mengaku bingung dengan sikap Iqlima yang mengaku telah dilecehkan. Namun, Hotman menyebut bahwa Iqlima selalu menggunakan pakaian seksi sejak awal bertemu dengannya. "Cewek ini ngaku dilecehkan dengan alasan disuruh berpakaian sexy waktu shooting figuran di TV!," tulis Hotman lagi. "Tapi sejak kenal dia selalu berpakaian gini! Mana yang bener?" tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Iqlima yang mengklaim sebagai mantan asisten pribadi Hotman mengaku menerima pelecehan saat masih bekerja dengan sang pengacara. Pelecehan diterimanya baik secara verbal maupun non verbal.

Iqlima menunjuk Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukumnya. Pengacara itu meminta Hotman untuk bertemu dengannya dalam waktu 7 X 24 jam guna membicarakan masalah dugaan pelecehan tersebut. iNews Malang

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut