Logo Network
Network

Anak Hotman Paris Risih Lihat sang Ayah Genit pada Cewek Seksi, Netizen: Kena Mental si Om

Intan Afika Nuur Aziizah
.
Minggu, 03 April 2022 | 22:33 WIB
Anak Hotman Paris Risih Lihat sang Ayah Genit pada Cewek Seksi, Netizen: Kena Mental si Om
Anak Hotman Paris ngaku risih saat sang ayah genit pada cewek. (Naskah-Foto: celebrities.id/Instagram @hotmanparisofficial)

JAKARTA, iNewsMalang.id - Hotman Paris Hutapea dikenal publik berlaku genit pada cewek-cewek. Apa yang dilakukan pengacara kondang itu rupanya membuat sang anak, Fritz Paris Junior Hutapea, risih. Hal ini terbongkar oleh Melaney Ricardo di salah satu program acara televisi swasta.

Hotman Paris memang dikenal sebagai pengacara kondang yang tajir melintir. Pria kelahiran 20 Oktober 1959 ini juga hobi mengumbar kebersamaannya dengan sejumlah wanita cantik, seolah tak pernah malu untuk bermesraan.

Melaney lantas penasaran dengan reaksi dan tanggapan keluarga Hotman, salah satunya si bungsu Fritz Paris Junior yang menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandunya. Tanpa ragu, Melaney pun menanyakan pendapat Fritz soal aksi centil bapaknya.

"Kalau lihat bapak dipeluk-peluk, dicium-cium, disuapin sama aspri (asisten pribadi) di bawah umur kamu, kamu risih gak sih sebenarnya?" ujar Melaney Ricardo, dikutip dari cuplikan video di Instagram @hotmanparisofficial, Sabtu (2/4/2022).

Mendengar pertanyaan itu, Hotman Paris yang juga hadir hanya tersenyum tipis sambil menantikan jawaban putranya. Sementara Fritz yang mengenakan kemeja putih dan setelan jas hitam langsung tertawa terbahak-bahak. Namun selang beberapa detik, ekspresinya langsung berubah menjadi datar seraya mengungkapkan isi hatinya.

"Iya risih lah kadang-kadang," kata Fritz Paris Junior.

Tentu saja unggahan itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang menyebut Hotman Paris akan bertobat seusai perbincangan itu. Tak sedikit pula yang salut dengan ungkapan jujur Fritz.

"Habis ini bang hot tobat," tulis @sus**.

"Risih sih tp gmn ya kerjaan dan uang dari bapaknya," tulis @cay**.

"Keren jawaban si abang jujur, gimana bapak," tulis @ama**.

"Ungkapan hati seorang anak, salut atas kejujuranmu Fritz," tulis @ira**.

"Jelaslah anaknya risih, soalnya dia jaga perasaan mamaknya," tulis @ana**.

"Risih lah karna adat denger itu amangboru inget adat sm umr," tulis @rob**.

"Kena mental si om," tulis @jae**. iNews Malang

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Malang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.